Scroll to Top

Enders Game Luncurkan Trailer Final Keren

By Rin / Published on Saturday, 10 Aug 2013

enders-game-hailee-steinfeld-asa-butterfield

Ender’s Game kembali meluncurkan trailer keren terbaru dengan banyak efek khusus. Trailer ini adalah trailer final sebelum  dirilis dua bulan lagi.

Film yang menelan biaya $110 juta ini disutradarai oleh Gavin Hood yang sebelumnya menjadi sutradara X-Men Origins: Wolverine (2009). Ender’s Game diisi oleh sejumlah bintang muda, seperti Asa Butterfield (Hugo) dan Hailee Steinfeld (True Grit) bersama aktor senior Ben Kingsley dan Harrison Ford.

Ras alien yang disebut Formics menyerang bumi. Bumi selamat berkat pahlawan dunia yang legendaris, Panglima Armada Mazer Rackham (Kingsley).

Namun, Formics berencana melakukan serangan berikutnya. Kolonel Hyrum Graff (Harrison Ford) dan Militer Internasional berusaha mempersiapkan prajurit yang akan menjadi penerus Mazer.

Ender Wiggin (Butterfield), anak laki-laki yang pemalu namun berbakat dalam strategi direkrut untuk bergabung dengan pasukan elit. Di sekolah perang, Ender dengan cepat belajar dan menyelesaikan tantangan dan simulasi yang semakin sulit.

Ia menonjol dan dihormati di antara rekan-rekannya. Kemudian, ia mendapatkan promosi masuk Sekolah Komando di mana ia dilatih oleh Mazer Rackham sendiri, sebelum dikirim bersama tentara lainnya ke pertempuran yang akan menentukan masa depan bumi.

Ender’s Game yang diangkat dari novel karya Orson Scott Card ini akan rilis pada 1 November 2013. Anda dapat menyaksikan trailer finalnya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda