Scroll to Top

Pemain Persebaya 1927 Tak Gajian Selama 3 Bulan

By Aditya / Published on Saturday, 10 Aug 2013

persebaya 1927 Soler

Apes betul nasib para pemain Persebaya 1927. Selama 3 bulan terakhir, Andik Vermansyah dan kawan-kawan belum menerima gaji. Jangankan tunjangan hari raya, gaji reguler pun belum diterima oleh para punggawa Persebaya 1927. Bahkan, kepastian mengenai gaji hingga kini masih belum jelas.

“Ya beginilah kondisinya. Sampai sekarang manajemen belum memberi kepastian soal gaji kami. Masih belum jelas,” keluh salah seorang pemain Persebaya 1927 yang keberatan dicantumkan identitasnya.

Kondisi semakin runyam karena para petinggi Persebaya 1927 justru saling lempar tanggung jawab. CEO Persebaya 1927, Cholid Goromah, menuding bahwa hal ini menjadi urusan konsorsium Indonesia Premier League (IPL), bukan lagi menjadi tanggung jawab manajemen Persebaya 1927.

Cholid Goromah mengaku bahwa pihaknya sudah menggelar rapat dengan pihak konsorsium untuk membahas masalah gaji. Pihak konsorsium pun, sebut Cholid Goromah, sudh menyanggupi meskipun belum pasti kapan gaji tersebut akan dicairkan.

“Waktu itu mereka bilang, ‘Kita kasih’. Cuma kapan pencairannya itu yang belum pasti. Untuk bulan Juli ke belakang, itu tanggung jawab Jakarta,” dalih Cholid Goromah beberapa waktu yang lalu.

Apabila hingga kini para pemain Persebaya 1927 belum menerima gaji, maka Andik Vermansyah dan kawan-kawan dipastikan merayakan Lebaran tanpa ada dukungan uang yang cukup untuk menyenangkan keluarga dan sanak saudara.

“Jujur saya kecewa dengan PT Pengelola Persebaya. Apalagi ini suasana bulan puasa dan Lebaran,” kilah Cholid Goromah lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda