Scroll to Top

Lone Survivor, Film Terbaru Mark Wahlberg

By Rin / Published on Saturday, 10 Aug 2013

Bagi Anda yang pernah menyaksikan film Planet of the Apes (2001), pasti tidak asing lagi dengan aktor Mark Wahlberg. Dalam film box office ini, ia berperan sebagai Kapten pesawat luar angkasa, Leo Davidson yang berusaha menyelamatkan kera terlatih Pericles hingga tersesat ke planet manusia kera.

Satu lagi film terbaru dari Mark Wahlberg (Transformer 4, 2 Guns) yang diangkat dari kisah nyata yang berjudul Lone Survivor. Kali ini Mark Wahlberg berperan Marcus Luttrell yang bertugas memimpin misi menangkap pimpinan Taliban Ahmad Shah.

Film ini diangkat dari kisah nyata yang ditulis oleh Marcus Luttrell sendiri dalam buku Lone Survivor: The Eyewitness Account of Operation Redwing and the Lost Heroes of SEAL yang mengisahkan operasi rahasia penangkapan pemimpin Taliban yang gagal.

Lone Survivor juga dibintangi oleh Taylor Kitsch (Battleship), Eric Bana (Incredible Hulk), Emile Hirsch (Into the Wild), Ben Foster (The Messanger) dan Alexander Ludwig (The Hunger Games). Peter Berg (Battleship) bertindak sebagai sutradara film yang mengambil lokasi syuting di New Mexico ini.

Film ini bercerita tentang operasi rahasia SEAL yang diberi nama Operasi Redwing untuk menangkap pimpinan Taliban dalam perang di Afghanistan pada tahun 2005. Tim bentukan SEAL, Tim 10 gagal melakukan tugas dalam melacak Ahmad Shah di sepanjang perbatasan Afghanistan-Pakistan. Misi berakhir dengan semacam kompromi dan tiga anggota tim tidak berhasil kembali.

Film ini akan rilis terbatas pada 27 Desember, kemudian rilis di publik pada 10 Januari 2014. Untuk saat ini, Anda dapat menyaksikan trailernya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda