Scroll to Top

Saingi Persib & Sriwijaya FC, Mitra Kukar Ingin Sapu Bersih 4 Laga Sisa

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 11 Aug 2013

Mitra Kukar siap untuk  kembali beraktivitas dalam menyiapkan tim guna melakoni pertandingan sisa di kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim 2013 ini.

Dalam sisa 4 laga, Naga Mekes siap untuk menyapu bersih seluruh kemenangan demi menjaga persaingan dengan Persib, Sriwijaya FC bahkan Arema.

Rencananya Manajemen Mitra Kukar akan segera menggelar rapat pasca liburan Hari Raya Idul Fitri 1434 H.

Mitra Kukar sendiri akan kembali ke base camp pada tanggal 14 Agustus 2013, untuk menyiapkan program jelang sisa empat laga ISL.

Ketika dimintai konfirmasinya asisten pelatih kepala, Sukardi Kardok membenarkan hal tersebut.

Pihaknya juga menambahkan jika kemungkinan tanggal 14 Agustus akan menggelar rapat dengan agenda utama membahas soal persiapan tim untuk laga yang tersisa.

“Target kita bisa meraih kemenangan di sisa empat laga. Untuk itu kita akan rapat guna mempersiapkan laga tandang” ungkap Sukardi Kardok.

Sukardi menambahkan jika di sisa empat laga kompetisi ISL, timnya akan benar-benar mendapatkan persiapan khusus.

Hal tersebut dimaksudkan agar Ahmad Bustomi Cs mampu meraih hasil optimal sehingga bisa tetap bertahan di papan atas klasemen akhir ISL.

Seperti yang diketahui jika Mitra Kukar yang luput dari perhitungan perebutan posisi runner up, akhirnya ikut memanaskan situasi.

Dua kemenangan terakhir saat menjamu Arema dan Persegres Gresik United, menempatkan Naga Mekes ke posisi 3 klasemen sementara ISL di bawah Persipura dan Arema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda