Bomber Persib, Van Dijk Akan Bertemu Mantan Timnya Di Menpora Cup

Sergio Van Dijk

Bomber Persib, Sergio Van Dijk kemungkinan besar akan bertemu dengan mantan timnya Adelaide United saat melakoni turnamen Menpora Cup September mendatang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya jika tidak ada perubahan klub Liga Utama Australia (A-League), Adelaide United memastikan diri akan ambil bagian di turnamen yang berlangsung di Malang dan Bandung.

Adelaide United berada di Grup A dan akan bergabung dengan Persib Bandung, klub yang diperkuat mantan penyerang mereka Sergio van Dijk.

Selain itu Adelaide United juga kelak akan berhadapan dengan Sriwijaya FC dan tim nasional Indonesia U-23 di Bandung.

Sementara itu Grup B berisikan klub Liga Australia lainnya yakni Central Coast Mariners, yang bergabung bersama tuan rumah Arema dan dua tim lainnya. Laga grup ini rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang.

Dalam konfirmasinya manajer umum operasional sepakbola Adelaide United, Michael Petrillo mengaku jika turnamen ini cocok untuk ajang pramusim.

“Turnamen ini melengkapi persiapan di pramusim dengan setidaknya tiga pertandingan berkualitas, dan ditambah laga keempat jika kami cukup bagus” ungkap Michael Petrillo kepada Football Australia.

Michael Petrillo mengatakan jika turnamen ini memberikan keuntungan dalam hal mempererat kesatuan tim dan membangun gaya bermain.

Sementara bagi jajaran pelatih berguna untuk melihat bagaimana kondisi skuat dalam persiapan menghadapi musim baru.

“Mendapat kesempatan bermain di laga pramusim, kami perkirakan berlangsung di hadapan penonton dengan jumlah besar dan atmosfer hebat merupakan sebuah bonus. Kami sudah menatap turnamen itu” pungkasnya.

Komentar Anda

Leave A Response