Scroll to Top

The Hunger Games: Catching Fire Rilis Trailer Baru, Soundtrack Diisi Oleh Coldplay

By Arya Azhar / Published on Sunday, 11 Aug 2013

the-hunger-games-catching-fire

The Hunger Games: Catching Fire baru saja meluncurkan satu lagi trailer versi internasionalnya yang tak kalah keren dari trailer sebelumnya.

Menampilkan serangkaian adegan aksi dengan efek memukau, terutama adegan saat “permainan mematikan” yang kali ini puncaknya digelar dilautan lepas ditampilkan sekilas dalam trailernya.

Bersamaan dengan trailer ini, Lionsgate juga secara resmi mengumumkan bahwa soundtrack dari film kedua seri “The Hunger Games: Catching Fire” ini akan diisi oleh Band terkenal asal Inggris, Coldplay.

Band bervokaliskan Chris Martin tersebut khusus menciptakan satu lagu berjudul “Atlas” yang akan menjadi soundtrack utama film ini.

Anda yang nge-fans dengan Coldplay dan penasaran seperti apa lagu terbarunya ini bisa mendengarkan lagunya saat dirilis mulai tanggal 26 Agustus mendatang.

The Hunger Games: Catching Fire akan mengisahkan tentang Katniss Everdeen dan Peeta Mellark yang harus menjalani tur kemenangan keliling distrik mereka setelah berhasil memenangkan pertandingan The Hunger Games (di film pertamanya). Di tengah Tur-nya, Katnisss mulai merasakan ada rencana pemberontakan besar-besaran di penjuru Capitol. Namun Presiden Snow mencoba meredam hal tersebut dengan menyiapkan pertandingan selanjutnya “The Hunger Games ke-75″ yang akan mempertemukan para juara di kompetisi ini tahun-tahun sebelumnya.

Film kedua ini diarahkan oleh Francis Lawrence, sutradara yang sebelumnya mengarahkan Will Smith di film “I Am Legend“. Ia menggantikan sutradara sebelumnya yang memilih mundur yakni Gary Ross.

Di film keduanya nanti, permainan dan tantangan yang harus dihadapi Katniss akan semakin berat dan berbahaya.

The Hunger Games: Catching Fire dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, dan Liam Hemsworth. Filmnya turut menampilkan para pemeran dalam film sebelumnya seperti Elizabeth BanksWoody HarrelsonDonald Sutherland, dan pengisi karakter baru Philip Seymour HoffmanJena Malone,Sam ClaflinJeffrey WrightAmanda Plummer akan turut meramaikan film ini.

Anda yang menyukai film pertamanya, dipastikan tidak boleh melewatkan film kedua ini di bioskop mulai 22 november 2013. Trailer terbarunya bisa Anda saksikan dibawah ini :

http://www.youtube.com/watch?v=v5oTMP7Ab04

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda