Scroll to Top

Now You See Me Segera Dibuat Film Keduanya

By Arya Azhar / Published on Sunday, 11 Aug 2013

Anda tentu masih ingat bukan dengan film tentang para pesulap profesional  “Now You See Me” yang tayang beberapa bulan lalu di bioskop?

Kesuksesan luar biasa film itu di Amerika dan seluruh dunia (termasuk Indonesia), membuat filmnya segera dibuat sekuelnya.

Lionsgate dan Summit baru saja secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera membuat film “Now You See Me 2“.

Proses syutingnya akan segera dimulai tahun depan, dan diperkirakan akan siap tayang di bioskop tahun 2015 mendatang.

Sayangnya belum diketahui apakah para bintang dari film sebelumnya yakni Jesse EisenbergWoody HarrelsonDave Franco, Isla Fisher, dan Mark Ruffalo akan kembali dalam film ini.

Mengingat mereka semua merupakan bintang-bintang besar yang memiliki jadwal yang sangat padat, sedangkan Now You See Me 2 sudah harus syuting tahun depan.

Now You See Me sendiri sejauh ini sudah mencetak box offfice $115.6 Juta di Amerika saja. Sedangkan dari peredaran internasionalnya (termasuk dari penayangan di bioskop Indonesia) sudah menghasilkan $119.3 Juta. Padahal biaya pembuatan filmnya hanya $75 juta saja.  Hal ini tentu saja sangat menguntungkan dari segi bisnis.

Apalagi di tahun ini, film-film berbujet ‘raksasa’ seperti The Lone Ranger (bujet $200 Juta) saja tak mampu menembus pendapatan diatas $100 juta.

Anda yang sudah menyaksikan film pertama Now You See Me mungkin sudah mengetahui bahwa akhir dari film pertamanya memang sengaja dibuat menggantung.

Bagaimana kira-kira kelanjutan kisah dari para pesulap jenius ini dalam ‘menipu’ para penonton dan para rival-nya? Kita nantikan saja Now You See Me 2 di tahun 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda