Scroll to Top

Persebaya 1927 Incar 2 Pemain Jelang Putaran Kedua IPL 2013

By Aditya / Published on Sunday, 11 Aug 2013

Persebaya ipl skuat

Menyongsong putaran kedua kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013, Persebaya 1927 kini bersiap mengincar pemain yang akan menjadi amunisi tambahan. Setidaknya ada 2 pemain baru yang dibidik oleh Persebaya 1927, masing-masing menempati posisi sebagai bek dan penyerang. Namun, manajemen tim Bajul Ijo masih merahasiakan nama dua pemain yang diincar tersebut.

“Yang jelas, posisi mereka satu di penyerang dan satu pemain bertahan,” ungkap Ram Surahman, Corporate Secretary Persebaya 1927, di Surabaya belum lama ini.

Sejauh ini, Persebaya 1927 telah memperoleh satu tambahan penyerang, yakni eks pemain Timnas Indonesia, T.A. Musafri. Di IPL putaran pertama kemarin, T.A. Musafri memperkuat Perseman Manokwari. Namun, striker yang pernah pula membela Persiba Bantul ini belum diresmikan sebagai pemain baru Persebaya 1927.

Selama putaran pertama IPL 2013, tim Bajul Ijo mengandalkan Fernando Soler sebagai ujung tombak utama. Namun, striker asal Argentina ini sempat mengajukan protes karena gajinya belum dibayar selama beberapa bulan oleh manajemen Persebaya 1927 meskipun masih tetap bertahan di tim Green Force.

Sedangkan Andik Vermansyah dan Feri Setiawan selama ini lebih kerap dimainkan sebagai penyerang sayap untuk menambah daya dobrak serangan dan menyuplai bola kepada Fernando Soler.

Adapun untuk lini pertahanan, Persebaya 1927 memang memerlukan tambahan bek lagi. Sepeninggal Otavio Dutra yang hengkang ke Persipura Jayapura, tim Bajul Ijo belum menemukan sosok bek yang sepadan dengan pemain belakang asal Brasil itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda