Scroll to Top

Rumah Angker Pondok Indah Kembali Diangkat Ke Layar Lebar

By Arya Azhar / Published on Sunday, 11 Aug 2013

Jika ditanyakan mengenai rumah paling angker di Indonesia, sebagian besar publik tanah air pasti dengan mudah akan menjawab “Rumah Pondok Indah”.

Kelegendarisan kisah hantu di rumah di kawasan elit jakarta ini memang seakan sudah menjadi isu nasional.

Kisah horor mengenai rumah tersebut bahkan sudah pernah diangkat kelayar lebar lewat film horor berjudul “Rumah Pondok Indah” yang dirilis tahun 2006.

Seakan belum cukup, berselang hampir 6 tahun kini hadir satu lagi film terbaru yang sama-sama bersetting dirumah tersebut dengan judul “Rumah Angker Pondok Indah“.

Versi terbaru ini diproduksi oleh Studio Sembilan dibawah pengarahan Sutradara Dede Ferdinand.

Rumah Angker Pondok Indah mengisahkan tentang sebuah rumah, dimana pernah terjadi pembunuhan sekeluarga, terdiri dari suami, isteri dan putera mereka.

Sejak itu, rumah tersebut terkenal sebagai Rumah Angker Pondok Indah, karena setiap penghuni baru yang menempati rumah itu selalu diteror oleh arwah/hantu yang menempati rumah itu.

Beberapa tahun kemudian, sebuah keluarga baru menempati rumah itu, maka kejadian yang sama terulang kembali. Mereka di terror oleh hantu2 dari rumah tersebut.

Dapatkah mereka menyelamatkan diri dari terror hantu2 rumah tersebut atau malah mati terbunuh satu per satu

Semuanya akan terungkap pada akhir cerita yang akan memacu jantung anda dengan penuh ketegangan.

Filmnya dibintangi oleh Bella Shofie, Ferly Putra dan Nabila Putri. Rumah Angker Pondok Indah akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 12 September 2013. Anda bisa menyaksikan trailernya dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda