Cinta/Mati Pertemukan Vino G Bastian dan Astrid Tiar

Setelah sukses dengan “Tampan Tailor“, Vino G Bastian kembali meramaikan kancah sinema nasional tahun ini lewat film terbarunya yang berjudul “Cinta/Mati“.

Di film bergenre drama ini, Vino dipasangkan dengan aktris cantik Astrid Tiar (Badai Diujung Negeri) yang akan berperan sebagai kekasihnya.

Cinta/Mati juga sekaligus menandai kembalinya Ody C Harahap dalam menyutradarai film setelah vakum hampir 2 tahun paska membesut film Ratu Kosmopolitan (2010) yang dibintangi Luna Maya.

Ody sendiri dikenal lewat film-film komedi yang kerap mencetak box office seperti Kawin Kontrak, Kawin Kontrak Lagi, dan Punk In Love. Cinta /Mati sekaligus merupakan reuni Ody dan Vino setelah film “Punk in Love” yang rilis tahun 2009 silam.

Cinta/Mati mengisahkan tentang Acid (Astrid Tiar) memutuskan mengakhiri hidupnya karena cinta. Saat melakukan usaha bunuh diri ini Acid bertemu dengan Jaya (Vino G Bastian). Jaya juga ingin bunuh diri dengan alasan berbeda. Malam itu Acid dan Jaya saling bekerja sama untuk menuntaskan hidup mereka. Terjadilah petualangan mereka dalam satu malam.

Karena ke egoisan masing-masing, percobaan bunuh diri Acid dan Jaya selalu mengalami kegagalan. Kegagalan demi kegagalan itu justru membuat mereka saling mengenal pribadi masing masing dan menumbuhkan perasaan lain di dalam diri mereka.

Film produksi Shooting Star dan bekerjasama dengan Bina Sarana Informatika ini akan tayang serempak di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 29 Agustus 2013.

Anda yang nge-fans dengan Vino dan Astrid dan penasaran dengan film ini bisa menyaksikan trailernya berikut :

Komentar Anda

Leave A Response