Scroll to Top

Jobs, Film Biopik Steve Jobs Rilis Trailer Terbaru

By Rin / Published on Sunday, 11 Aug 2013

Film biopik Jobs merilis trailer terbaru di mana Anda bisa melihat Jobs muda membuat komputer bersama kawan-kawannya, masa ia mulai terkenal, saat diusir dari Apple dan perjalanannya membangun kembali kesuksesannya.

Jobs diangkat dari biografi salah seorang pendiri sekaligus CEO Apple, Steve Jobs di masa-masa hidupnya pada tahun 1971-2000. Jobs didaulat sebagai legenda Amerika yang jenius.

Film ini disutradarai oleh Joshua Michael Stern, naskahnya ditulis oleh Matt Whiteley dan diproduseri oleh Mark Hulme.

Jobs menceritakan saat-saat yang paling menyentuh dalam hidup Steve Jobs, motivasi dan orang-orang dekatnya. Film ini mengambil setting tahun-tahun awal kehidupan Jobs sebagai seorang pemuda yang mendirikan perusahaan Apple, kemudian diusir dari perusahaannya itu dan merintis perusahaan sendiri hingga berakhir dengan kemenangan ketika ia kembali ke Apple serta berhasil membawa perusahaan tersebut ke puncak kejayaannya.

Film ini dibintangi oleh Ashton Kutcher, Josh Gad, Ahna O’Reilli dan Dermot Mulroney. Jobs ditayangkan perdana pada penutupan Sundance Film Festival pada Januari lalu dan akan rilis di bioskop-bioskop pada 16 Agustus 2013.

Kutcher disebut-sebut memiliki wajah yang amat mirip dengan Steve Jobs. Bagaimana menurut Anda?

Saksikan trailer filmnya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda