Scroll to Top

Diana, Film Biopik Putri Diana Dibintangi Naomi Watts

By Rin / Published on Sunday, 11 Aug 2013

Aktris cantik Hollywood, Naomi Watts kembali bermain dalam film biopik terbaru yang berjudul Diana. Ia berperan sebagai salah satu wanita yang paling ikonik di dunia, Putri Diana.

Diana diarahkan oleh sutradara asal Jerman, Oliver Hirschbiegel. Sementara naskah film ditulis oleh Stephen Jeffreys yang terinspirasi dari buku Diana: Her Last Love karya Kate Snell. Dalam bukunya, Snell mengangkat wawancara mendalam dari teman-teman dekat Putri Diana yang dapat dipercaya.

Film ini merekam kehidupan Princess of Wales, Diana, di dua tahun terakhir hidupnya setelah bercerai dari Pangeran Charles. Hubungannya dengan dokter ahli bedah jantung, Dr. Hasnat Khan dan Dodi Fayed juga diceritakan. Bahkan, film Diana juga menggambarkan pertemuan Putri Diana dan Khan secara detail.

Putri Diana mengalami perubahan yang besar pada periode hidupnya tahun 1995-1997 pasca bercerai dari Pangeran Charles. Ia berdiri di puncak kehidupan yang berbeda dari sebelumnya. Kepribadiannya berkembang, ia menjadi duta kemanusiaan, lebih terkenal dan mandiri.

Sampai saat ini, pihak Keluarga Kerajaan Inggris belum memberikan pernyataan apapun mengenai film ini.

Diana akan diputar perdana pada 5 September 2013 di London, dan akan rilis pada 20 September 2013. Anda dapat menyaksikan trailernya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda