Scroll to Top

IU dan Lee Hyun Woo Kepergok Nonton Film Bareng

By Tyas / Published on Sunday, 11 Aug 2013

IU-Lee Hyun Woo

Setelah skandalnya dengan Eunhyuk Super Junior mereda, penyanyi imut, IU kepergok sedang nonton film bareng aktor ganteng, Lee Hyun Woo di sebuah bioskop beberapa waktu lalu. Foto – foto yang berhasil ditangkap kamera paparazzi dan dijual untuk di publish di harian Dispatch pun membuktikan jika keduanya memang menghabiskan waktu bersama.

IU-lee-hyun-woo

Seorang wanita yang memakai kaos oblong warna abu – abu dan hotpants berbahan jins lengkap dengan topi hitam itu memang terlihat sangat jelas jika dirinya adalah IU. Sementara lelaki yang memakai kaos putih dan celana jins hitam itupun jelas adalah Lee Hyun Woo. Mereka terlihat sibuk di depan bioskop untuk memilih film dan juga jadwalnya.

Meski terlihat berduaan, namun keduanya tak tampak mesra sedikitpun. Mereka seperti dua orang sahabat yang menghabiskan waktu bersama. Namun beberapa orang juga melihat jika keduanya adalah sepasang muda mudi yang sedang dalam masa pendekatan alias PDKT. Apapun itu, dari foto – foto yang dirilis Dispatch, Allkpop membuat beberapa kesimpulan, yaitu sebagai berikut :

  1. Tidak ada staff (dari management kedua artis) yang tampak menemani mereka saat di bioskop. (Hal ini berkebalikan dengan pernyataan agensi IU yang mengatakan jika IU dan Lee Hyun Woo tidak sendirian karena mereka didampingi oleh staff masing – masing agensi).
  2. Tidak terlihat adanya skinship.
  3. Manager IU terlihat menjemputnya ketika film telah berakhir.
  4. Lee Hyun Woo menunjukkan sikap gentle nya dengan membimbing dan membukakan pintu mobil untuk IU saat sang manager datang.
  5. Lee Hyun Woo kemudian juga meninggalkan bioskop dengan taxi.

Juru bicara agensi IU dengan tegas mengatakan jika artisnya tak punya hubungan spesial dengan bintang drama Korea ‘To The Beautiful You’ itu.

“Memang benar bahwa mereka berdua baru – baru ini pergi bersama untuk menonton film tetapi anggota staff lain ikut dengan mereka saat itu. Mereka tidak berkencan sehingga tidak perlu penjelasan. Mereka tidak berkencan. ” tegasnya.

Senada dengan agensi IU, agensi Lee Hyun Woo juga membantah kabar tersebut.

“Keduanya menjadi teman saat sama – sama menjadi MC. Mereka berdua kebetulan punya waktu setelah jadwal mereka sehingga mereka bertemu untuk nonton film … IU dan Lee Hyun Woo adalah teman baik. Mereka juga tahu bahwa foto – foto itu diambil dari mereka. Mereka tidak kencan atau sesuatu seperti itu. ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda