Scroll to Top

Super Junior Super Show 5 Dapat Dukungan Dari Vanness Wu

By Tyas / Published on Monday, 12 Aug 2013

supershow5

Super Junior Super Show 5 yang akan digelar di Taiwan beberapa hari lagi ternyata mendapat sambutan yang cukup antusias. Tak hanya dari ELF Taiwan yang telah cukup lama menantikannya, tetapi juga dari penyanyi asal Taiwan, Vanness Wu. Vanness bahkan menyempatkan diri untuk bertemu dengan beberapa personel Super Junior sebelum mereka menggelar konser mereka itu.

Vanness mengungkapkan dukungannya pada gelaran konser Suju bertajuk ‘Super Junior Super Show 5′ dengan mengupload foto dirinya yang sedang bersama dengan Siwon, Kangin, Henry, dan Donghae di akun Instagram miliknya, @vandaliztik.

Suju

“Senang sekali dapat bertemu dengan semua orang lagi semalam ~ itu sudah terlalu lama. Semua ini berkat kerja kerasmu @siwon407 saya terus mengucapkan namamu dalam setiap doa – doa saya bro :) Tuhan memberkati Anda! Sukses besar di konser Anda di 3 malam lagi di Taiwan teman – teman ~ maaf saya tidak bisa berada di sana, (karena saya akan) pergi ke HK (Hong Kong) sekarang.#support #SUPERJUNIOR#FIGHTING BÃM” tulis Vanness.

Selain mendukung konser ‘Super Junior Super Show 5′ di Taiwan, Vanness juga mengungkapkan dukungannya pada Henry Lau yang tahun ini memulai debut karir solo nya dengan merilis album bertajuk ‘Trap’.

Suju2

“大家要支持@henryzzz89 的新專輯!Semoga sukses besar dengan promosi di Taiwan. Ayo lakukan bersama – sama ketika saya kembali! tulis Vanness sambil mengupload foto bersama Henry.

Vanness Wu adalah penyanyi Taiwan yang telah mendunia. Karirnya diawali dengan kesuksesan boyband F4 yang lantas diikuti juga dengan kesuksesan drama Taiwan, Meteor Garden yang mereka bintangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda