Scroll to Top

Lee Seung Gi Ingin Segera Menikah Sebelum Berusia 35 Tahun

By Tyas / Published on Monday, 12 Aug 2013

lee_seung_gi

Aktor ganteng Lee Seung Gi mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah sebelum berusia 35 tahun. Ia merasa jika usia seperti itu adalah usia yang cocok untuk membina sebuah rumah tangga.

Berbeda dengan kebanyakan selebritis yang justru menunda menikah karena takut karirnya akan jeblok, Lee Seung Gi justru ingin segera mengakhiri masa lajangnya.

“Saya tidak ingin menunda menikah terlalu lama. Saat saya masih muda, saya ingin sekali menikah ketika saya telah berusia 35 tahun. Sekarang saya berfikir jika saya menikah lebih cepat, maka akan lebih baik..” ujar pemerang Choi Kang Chi dalam drama Korea ‘Gu Family Book’ itu.

Tak hanya itu, Lee Seung Gi pun sudah mempunyai kriteria wanita yang akan dijadikannya istri. Alih – alih menargetkan mendapat seorang selebritis atau idol yang cantik rupawan, Lee Seung Gi justru menginginkan istrinya kelak adalah wanita yang mempunyai tingkat kedewasaan yang tinggi.

“Tipe ideal saya berubah sepanjang waktu. Sebelumnya saya hanya menginginkan seseorang yang cantik, tapi sekarang saya juga ingin ia mempunyai kematangan emosi yang tinggi. Sekarang saya ingin lebih. ” jelas Lee Seung Gi.

Lantas, siapakah wanita yang kira – kira beruntung mendapatkan Lee Seung Gi? Seperti diketahui sebelumnya, Lee Seung Gi selalu mengatakan jika ia mengidolakan sosok YoonA SNSD di hampir di setiap variety show yang menanyakan wanita idamannya. YoonA kah jawabannya, Seung Gi?

Yoona-Lee-Seung-Gi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda