Scroll to Top

Crazy Love, Film Komedi Romantis Kisah Cinta Di SMA Dibintangi Adipati Dolken

By Arya Azhar / Published on Monday, 12 Aug 2013

Salah satu aktor muda paling bersinar di perfilman tanah air saat ini, Adipati Dolken (Perahu Kertas), siap merilis film terbarunya yang berjudul “Crazy Love“.

Crazy Love merupakan film komedi romantis remaja produksi Maxima Pictures yang beberapa waktu lalu baru saja sukses merilis “Refrain” yang dibintangi Maudy Ayunda dan Afghan. Refrain sendiri saat ini menduduki peringkat ketiga film indonesia terlaris tahun 2013 dengan raihan penonton melebihi 280 ribu.

Selain Adipati Dolken, film yang digarap oleh Guntur Soeharjanto (Tampan Tailor) ini menampilkan bintang-bintang baru yang fresh seperti Tatjana Saphira, Kemal Palevi, Zidni Adam, serta didukung oleh Herichan.

Crazy Love mengisahkan tentang Kumbang (Adipati Dolken) menjalani masa muda dengan santai. Bersama ketiga sahabatnya, Abdu (Kemal Palevi), Daniel (Herichan), dan Basuki (Zidni Adam), mereka selalu membuat ulah di sekolah. Termasuk menggoda Olive (Tatjana Saphira), gadis pintar dan cantik, yang jadi incaran mereka semua sejak lama.

Aksi konyol dan prestasi jeblok Kumbang membuat Kepala sekolah (Ray Sahetapy) menugaskan Olive menjadi mentor Kumbang, di dalam mengejar ketinggalannya di sekolah. Awalnya Olive menolak karena dia tidak menyukai sikap Kumbang yang tidak pernah serius dalam hidupnya. Sebaliknya, Kumbang menggunakan kesempatan ini untuk mendekatkan diri pada Olive dan membuktikan bahwa ada yang spesial dalam hatinya.

Film komedi romantis remaja ini mungkin akan mengingatkan Anda akan film-film romcom Asia sukses seperti Crazy Little Things Called Love dan You are the Apple of My Eye.

Crazy Love akan tayang di bioskop-bioskop seluruh tanah air mulai 22 Agustus 2013. Trailernya yang ceria bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda