Scroll to Top

Kawin Kontrak 3 Kembali Beraksi Di Bioskop 5 September 2013

By Arya Azhar / Published on Monday, 12 Aug 2013

Sekuel terbaru film komedi laris Indonesia “Kawin Kontrak 3” siap kembali ‘mengocok perut’ penonton di bioskop mulai tanggal 5 September 2013.

Ya, film ini merupakan kelanjutan dari dua film sebelumnya yakni Kawin Kontrak dan Kawin Kontrak Lagi yang keduanya dirilis awal dan akhir tahun 2008 lalu.

Kini berselang hampir 5 tahun, hadir sekuelnya bertajuk “Kawin Kontrak 3” yang akan menampilkan petualangan baru tentang fenomena “pernikahan singkat” ini yang tak kalah kocak.

Namun berbeda dengan 2 film pertamanya, film ketiga ini tidak kembali dibintangi oleh para aktor dan aktris dari film sebelumnya tersebut. Kawin Kontrak 3 menghadirkan deretan pemain baru seperti Gary Iskak, Ferry Ardiansyah, Albert Halim, Abdurahman Arif, Shinta Bachir, Nadia Vella, Adelia Rasya, Anne J Coto, dan I Made Verdy Bhawanta.

Filmya juga tak lagi diarahkan oleh Ody C Harahap, melainkan digantikan oleh Awi Suryadi (I Know What You Did On Facebook).

Kawin Kontrak 3 menceritakan tentang petualangan Kang Sono berakhir setelah ia menjadi TKI di Hong Kong. Penerusnya adalah Gary. Selain artis, Gary juga makelar kawin kontrak. Ia pencari pasangan perempuan di desa Sukasararean.

Mereka yang mencoba mencari pasangan kontrak tersebut adalah Cheppy, sutradara gagal yang khusus pembuat film porno. Itol, penyanyi boyband gagal, dan Dani, perjaka tua. Petualangan mereka di kampung yang penuh gadis cantik mempertemukan mereka dengan Bunda Jahe (Janda Herang).

Janda Herang adalah penguasa kampung yang membisniskan kawin kontrak. Bunda Herang ditakuti warga kampung karena anaknya, Oyip, jago beladiri. Cheppy, Itol dan Dani bertemu pasangan mereka di desa Sukasararean. Ternyata tiga bulan mengubah perilaku mereka.

Itol menemukan gadis impiannya Itje. Dani malah berani menutup utang Dinda. Dinda juga mengingatkan Dani akan kekasihnya terdahulu. Wajah dan namanya persis. Dani mati-matian ingin mendapatkan cinta Dinda yang ketus. Sementara Cheppy dengan berbagai cara mencoba menundukkan Maya, yang dengan berbagai muslihat menipu Cheppy.

 Anda yang menyukai 2 film “Kawin Kontrak” sebelumnya, dipastikan tak boleh melewatkan film ketiganya ini.

Trailer terbaru Kawin Kontrak 3 bisa Anda saksikan dibawah ini :

http://www.youtube.com/watch?v=s92CmmAYlEA

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda