Scroll to Top

Tombol +1 Google+ Hadir Untuk Iklan

By Ivan Azzam / Published on Wednesday, 21 Sep 2011

Ada fitur baru lagi dari Google+, tepatnya fitur +1 yang populer dari Google+. Jika anda melihat sebuah iklan yang menarik, dan anda ingin merekomendasikan iklan tersebut ke teman anda, anda cukup mengklik tombol +1 di iklan tersebut.

Pada Oktober nanti, tombol +1 tersebut akan muncul di berbagai display ads Google, menurut sumber blog Inside AdWords. Dari sumber tersebut juga mengatakan, tombol +1 hadir di sekitar 1 juta website.

Untuk pemasang iklan, ini pertama kalinya mereka bisa mengiklankan produk atau jasa mereka yang berbasis media sosial dan bekerja di jutaan situs di lebih dari 40 negara di seluruh dunia, dikutip dari pernyataan Eider Oliveira, senior software engineer di blog tersebut.

Saat calon pelanggan melihat iklannya, mereka bisa mengklik +1 untuk iklan tersebut. Jika ada satu orang yang menyukai suatu iklan (mengklik tombol +1), teman orang tersebut yang melihat iklan yang sama akan melihat rekomendasi/temannya yang sudah lebih dulu menyukai iklan tersebut. (via Mashable)

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda