Scroll to Top

Tak Hanya Persib & Sriwijaya FC, Persisam Juga Ingin Menangkan Laga Sisa

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 12 Aug 2013

Tidak hanya Persib & Sriwijaya FC yang memasang target untuk sapu bersih di beberapa laga sisa kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini, pasalnya Persisam Samarinda juga bertekad untuk meraih kemenangan di pertandingan sisa yang akan mereka lakoni.

Manajemen Persisam sendiri telah mengisyaratkan untuk menyapu bersih sisa empat pertandingan, dengan mempersiapkan tim sebaik mungkin.

Hal tersebut tidak berlebihan karena setelah kalah di dua laga kandang, Persisam kehilangan 6 poin di kandang dan turun  ke papan tengah klasemen ISL.

Ketika dimintai konfirmasinya Manager Tim Persisam Putra Samarinda, Agus Coeng Setiawan menegaskan tim besutan Sartono Anwar wajib menang di empat laga terakhir.

Empat laga tersebut sangat penting untuk mengamankan posisi tim di papan tengah klasemen ISL musim 2012-2013 ini.

“Kita wajib sapu bersih semua pertandingan disisa empat laga, supaya aman di papan tengah” tegas Agus Coeng, belum lama ini.

Untuk memenuhi target tersebut, para pemain harus sudah kembali ke homebase hari ini, Senin 12 Agustus 2013.

Dari sisa empat pertandingan Persisam akan melakoni dua laga away atau tandang ke markas Pelita Bandung Raya (PBR) Minggu (25/8) dan Sriwijaya FC Kamis (29/8).

Namun menurut Agus kedua laga itu tidaklah mudah dijalani, karena tim yang akan dihadapi juga sedang mengincar poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

“Laga tandang tidak mudah bisa menang, mereka akan bermain dikandang sendiri dan pasti tidak ingin mengecewakan para pendukungnya. Artinya tim kita harus ekstra kerja keras” pungkas Agus Coeng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda