Scroll to Top

Arema Gelar Latihan Perdana Di Stadion Gajayana

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 12 Aug 2013

Arema rencananya akan menggelar latihan perdana hari ini, Senin 12 Agustus 2013 di Stadion Gajayana Malang. Namun dalam latihan kali ini belum ada kepastian, apakah digelar di lapangan luar atau lapangan dalam stadion.

Seperti yang dilansir situs resmi klub, Asisten pelatih Arema Kuncoro mengungkapkan menu utama latihan perdana kali ini adalah beep test.

Kondisi fisik seluruh pemain akan dicek ulang untuk memastikan kebugarannya, apalagi Cristian Gonzales Cs baru menikmati libur selama sepekan.

Sementara itu menurut Kuncoro, materi latihan yang lebih intens baru akan diberikan esok hari, Selasa 13 Agustus 2013.

Selama ini Singo Edan hanya melakoni latihan sekali dalam sehari, menurut Kuncoro tim pelatih akan mempertimbangkan untuk mengadakan latihan dua kali dalam sehari, terlebih jika hasil beep test kurang memuaskan.

“Pemain sudah banyak libur, sebelum lebaran sudah libur. Kalau kondisinya drop, latihannya bisa ditambah” tegas Kuncoro.

Selain itu penambahan intensitas latihan ini untuk persiapan menjamu dua tim asal Kalimantan, yaitu Barito Putra dan Persiba Balikpapan.

Sesuai jadwal tim kebanggaan Aremania ini menjamu Barito Putra pada 21 Agustus 2013 dan Persiba pada 25 Agustus 2013.

Namun dalam latihan perdana kali ini, empat pemain dipastikan absen. Mereka adalah Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, dan Greg Nwokolo yang dipanggil Timnas senior.

Sedangkan Kurnia Meiga dipanggil Timnas U-23. Pelatih Arema Rahmad Darmawan (RD) pun absen memimpin anak asuhnya, karena mulai memimpin latihan Timnas U 23.

“Kemungkinan pemain yang dipanggil Timnas baru bergabung latihan pada 17 Agustus 2013” pungkas Kuncoro.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda