Scroll to Top

TRITTON Kunai, Headset Gaming Besutan Mad Catz Seharga Rp 600 Ribuan

By Ditya / Published on Monday, 12 Aug 2013
TRITTON Kunai
TRITTON Kunai

Mad Catz telah meluncurkan headset gaming trendy yang cocok untuk digunakan pada PC, Mac, perangkat mobile, dan konsol game portabel, yakni TRITTON Kunai. Headset gaming TRITTON Kunai besutan Mad Catz ini telah mulai dijual dengan harga US $59,99 atau sekitar Rp 600 ribuan.

Apa yang ditawarkan oleh headset gaming TRITTON Kunai ini? Headset TRITTON Kunai ini datang dengan speaker Neodymium 40mm dan remote in-line untuk memudahkan pengguna mengakses volume dan kontrol saat menggunakannya untuk chatting. Headset TRITTON Kunai ini tersedia dalam 3 pilihan warna, yakni gloss black, gloss red, dan gloss white.

“Produk TRITTON Kunai kami terbukti populer di berkat estetika yang ‘clean’ dan audio yang mengesankan di ajang E3 lalu. Kami yakin bahwa gamer PC dan Mac akan menghargai kinerja dan nilai yang biasanya identik dengan merek,” kata Darren Richardson, presiden dan CEO Mad Catz Interactive, Inc.

Headset gaming TRITTON Kunai ini mengusung spesifikasi respon frekuensi 20 Hz – 20 kHz, distorsi harmonik < 1 persen, dan resistensi 16 ohm. Tak hanya itu, TRITTON Kunai ini mengusung kabel dengan panjang 9,8 meter dan diameter speaker 40 mm yang menawarkan pengalaman audio supra-aural. TRITTON Kunai ini dilengkapi dengan mikrofon dan konektor audio 3,5mm.

“TRITTON Kunai membuat telinga Anda nyaman dengan empuk, headrail disesuaikan, yang meluas dengan tambahan 1,25 inci di kedua sisi untuk mengakomodasi berbagai ukuran kepala. Ketika tiba waktunya untuk istirahat, earcups dapat diputar untuk menyediakan sandaran nyaman di sekitar leher-posisi istirahat,” keterangan dari Mad Catz.

Mad Catz mengatakan bahwa TRITTON Kunai ini tak hanya cocok untuk PC gaming dan Mac, tapi juga cocok untuk konsol game portabel, tablet, dan juga smartphone. Seperti yang dilansir dari TomsHardware (10/08/2013), belum diketahui kapan headset gaming TRITTON Kunai ini masuk pasar Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda