Scroll to Top

Agnes dan MTV Europe Music Awards 2011

By Tyas / Published on Wednesday, 21 Sep 2011

MTV Europe Music Awards 2011 adalah ajang penganugrahan untuk insan musik dunia. Banyak kategori nominasi yang diperebutkan di sini. Mulai Best Song, Best Live, Best Pop, Best New, Best Female, Best Male, Best Hip Hop, Best Rock, Best Video, Worldwide Act Asia Pacific Nominees, Best Alternative, Best Wordl Stage, Best Push dan Biggest Fans. Dari sekian banyaknya kategori, layak kita berbangga hati karena wakil dari Indonsia ada di sana, yaitu pada kategori Worldwide Act Asia Pacific Nominees. Siapakah dia? Siapa lagi kalau bukan si cantik dan enerjik, Agnes Monica.

Mengutip dari situs resmi MTV Europe Music Awards 2011, Agnes dipandang pribadi yang berdedikasi tinggi untuk musik. Mengawali karir menjadi penyanyi cilik hingga mengantongi banyak penghargaan di berbagai ajang penganugrahan baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Sukses pun tidak hanya di dapat dara cantik kelahiran Jakarta, 1 Juli 25 tahun silam di dalam negeri saja, Malaysia, Singapura, Brunei, Filipina, dan bahkan Belanda-pun mengakui talentanya. Setelah tampil pada 2008 & 2009 Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, Agnes mulai digandrungi di berbagai negara lainnya, seperti Taiwan, Korea, Cina, dan sisanya dari kawasan Asia Pasifik.

Lawan Agnes dikategori Worldwide Act Asia Pacific Nominees bukanlah lawan yang mudah. Seperti Big Bang (Korea Selatan), Exile (Jepang), Gotye (Australia), Jane Zhang (RRC), Jay Chou (Taiwan) dan Sia (Australia). Tunjukkan dukungan Anda dengan mengklik vote dan pilih kategori World Wide Act Asia Pacific Nominees. Voting untuk kategori ini akan ditutup pada 23 Oktober 2011.

Terus berjuang, Agnes!!

 

2 thoughts on “Agnes dan MTV Europe Music Awards 2011”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda