Scroll to Top

Hadapi Timnas Indonesia, Filipina Mengalami Kendala Teknis

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 13 Aug 2013

vendry mofu Timnas Indonesia andik vermansyah

Menghadapi Timnas Indonesia, rombongan Filipina sedikit mengalami kendala teknis saat keberangkatan mereka ke Tanah Air. Pasalnya Filipina yang dijadwalkan sampai di Indonesia kemarin (Senin 12/8/13), harus mundur satu hari atau tepatnya hari ini Selasa 13 Agustus 2013.

Seperti yang dijadwalkan Timnas Filipina sebelumnya tiba di Solo Senin (12/8/2013) sore, namun harus mengalami penundaan keberangkatan.

Kendala teknis tersebut membuat tim yang menjadi kekuatan baru di Asean ini rencananya baru akan mendarat di Solo hari ini, Selasa (13/8/2013) siang.

Ketika dimintai konfirmasinya ketua Panpel Stadion Manahan Solo, Paulus Haryoto membenarkan perihal keterlambatan tersebut.

“Penundaan ini karena masalah teknis penerbangan saja, bukan lantaran persoalan serius” ungkap Paulus Haryoto.

Bertanding ke Solo melawan Timnas Indonesia, Filipina membawa 21 pemain gabungan senior dan junior.

Timnas Indonesia Vs Filipina akan bertanding dalam laga persahabatan di Stadion Manahan, Rabu (14/8/2013) malam.

Namun dalam sejarah kedua tim, Filipina yang kini diarsiteki Hans Michael tercatat belum pernah menang atas Indonesia dalam kompetisi apapun.

Sementara itu Timnas Indonesia yang sudah berada di Solo sejak Minggu 11 Agustus, baru menggelar latihan perdana pada Senin 12 Agustus 2013.

Tim besutan Jacksen F. Tiago ini masih terus bersiap dalam menghadapi Filipina. Indonesia sendiri menyiapkan 22 pemain terbaiknya untuk kembali menorehkan rekor bagus dari Filipina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda