Scroll to Top

Maleficent, Angelina Jolie Jadi Penyihir Jahat

By Rin / Published on Tuesday, 13 Aug 2013

Presiden Walt Disney, Sean Bailey mengungkapkan bocoran film produksi terbaru Disney, Maleficent di D23 Expo Anaheim Convention Center, California. Dalam presentasinya, Bailey menampilkan klip film di mana Angelina Jolie berperan  sebagai penyihir jahat.

Maleficent menceritakan latar belakang penjahat paling ikonik dalam kisah Sleeping Beauty. Maleficent sebenarnya adalah wanit yang cantik dan sangat baik hati.

Ia memiliki kehidupan yang indah di hutan yang damai. Hingga suatu hari, tentara menyerang dan mengancam wilayah tempat tinggalnya. Maleficent berusaha melindungi wilayah hutan yang dijadikan arena peperangan oleh dua kerajaan.

Ia dikhianati, dan karenanya berubah menjadi jahat. Ia berusaha membalas dendam pada pihak kerajaan dengan cara mengutuk penerus kerajaan, Aurora.

Ketika Aurora tumbuh, Maleficent menyadari bahwa mungkin Aurora bisa menjadi kunci perdamaian dan memberikan kebahagian, termasuk untuk dirinya.

Sejak kecil, Jolie memiliki ketertarikan tersendiri terhadap Maleficent. “Saya sangat takut padanya, tapi sekaligus tertarik. Ia memiliki keanggunan dan kelebihan, namun begitu kejam. Begitu luar biasa, menikmati kekejaman,” kata Jolie dilansir dari Screencrush.

Maleficent juga dibintangi oleh Sharlto Copley, Sam Riley, Imelda Staunton, Miranda Richardson, Juno Temple dan Lesley Manville. Film ini akan tayang di bioskop pada 2 Juli 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda