Scroll to Top

Naruto 642: Menerobos!

By Ditya / Published on Tuesday, 13 Aug 2013
Naruto 642 Menerobos
Naruto 642: Menerobos

Naruto 642 telah dirilis dengan tajuk “menerobos” yang merupakan kelanjutan dari Naruto 641 lalu. Seperti yang kitaa ketahui, pada Naruto 642: Menerobos ini akan melanjutkan kisah serangan Tobirama, Minato, Naruto, dan Sasuke melawan Obito yang ternyata memang cukup tangguh.

Di sisi lain, terlihat Hashirama tengah bertarung melawan Madara menggunakan kemampuan jutsu terbaiknya dan sukses membuat para Shinobi terkagum-kagum.

“Orang itu kemungkinan besar menggunakan jurus berdasarkan Onmyoudon. Yang mana membuat ‘Semua Ninjutsu’ tak berguna sama sekali. Dengan kata lain, meski dia memukul tubuh Edo Tensei-mu, kau takkan bisa ber-regenerasi kembali dan akhirnya, kau akan mati. Lengan kananmu kemungkinan takkan pernah tumbuh kembali,” kata Tobirama, mengingatlkan Minato.

Minato mengerti apa yang dikatakan oleh Tobirama dan berusaha lebih hati-hati. Sasuke pun turut mengingatkan agar tidak meremehkan kemampuan klan Uchiha. Naruto kemudian bersiap untuk melakukan serangan dengan mode Kurama, tetapi tampaknya ada masalah.

Kisah Naruto 642 dilanjutkan dengan flashback masa lalu Obito dan Minato yang menceritakan serangan atau invasi Kyuubi ke Konoha. Pada saat itu, Minato dan Obito terlibat perdebatan yang cukup sengit.

Namun, saat itu Minato tak menyadari bahwa lawannya adalah Obito. Obito terus menghina dan menjelek-jelekkan para Hokage, dan hal ini memancing kemarahan Naruto.

Namun, kemarahan Naruto inilah yang membuat tim Naruto mengetahui cara untuk menyerang Obito dengan menggunakan serangan Senjutsu hingga muncul sebuah bayangan hitam. Siapakah bayangan hitam tersebut? Mari kita tunggu kehadirannya di Naruto 643!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda