Scroll to Top

Battlefield 4: Tampilkan Video Gameplay dengan Seting Grafis Tertinggi

By Ditya / Published on Tuesday, 13 Aug 2013
Battlefield 4
Battlefield 4

Tim pengembang DICE dan Electronic Arts meluncurkan video gameplay Battlefield 4 terbaru dalam seting atau pengaturan kualitas grafis tertinggi yang ditujukan pada PC gaming yang memiliki spesifikasi yang gahar. Video tersebut menampilkan kualitas grafis dan efek yang luar biasa dari game Battlefield 4.

Game Battlefield 4 ini menggunakan engine Frostbite 3 yang merupakan engine game baru yang menghasilkan pengalaman gaming yang mendalam bagi para gamer dan engine Frotsbite 3 ini dinilai cukup bagus. Frostbite 3 sendiri adalah engine yang sudah dikembangkan sejah 2011 dan sebuah evolusi besar dari engine Frostbite 2, menurut EA.

Engine Frostbite 3 ini dirancang khusus untuk menciptakan sebuah efek yang menggunakan konsep “dynamic, human & believable experience” untuk menciptakan pengalaman bermain game yang lebih realistis dan memungkinkan peningkatan AI dan efek kehancuran yang lebih nyata.

Frosbite 3 yang digunakan oleh game Battlefield 4 ini didesain khusus agar menampilkan efek yang luar biasa dan tentu saja akan menguras kemampuan yang dimiliki oleh PC gaming dan konsol game masa kini, seperti PlayStation 4 dan Microsoft Xbox One.

Bagi Anda yang ingin memainkan game Battlefield 4 di PC, maka siapkan saja PC gaming dengan spesifikasi yang tinggi untuk dapat memainkan game Battlefield 4 ini secara maksimal menggunakan seting grafis tertinggi. Sayangnya, system requirement resmi Battlefield 4 ini belum dirilis.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (12/08/2013), game Battlefield 4 ini telah dioptimasi agar optimal dijalankan di kartu grafis dan prosesor besutan AMD. Game Battlefield 4 ini akan dirilis 1 November 2013 mendatang di Eropa dan 29 Oktober 2013 di Amerika Serikat. Penasaran? Simak video berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda