Scroll to Top

Juventus: Kami Buruk di Pramusim, Tapi Kami Juara Supercoppa

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 13 Aug 2013

Juventus akan menghadapi laga sengit 18 Agustus nanti. The Old Lady dijadwalkan akan bertemu Lazio dalam laga Supercoppa. Walau si Nyonya Tua terseok-seok di laga pramusim, namun trofi Supercoppa tetap akan jatuh di tangan pasukan Turin.

Optimisme itu diusung oleh bek Juventus yang juga anggota timnas Italia, Giorgio Chiellini. Bagi Chiellini, buruknya koordinasi antar tim di laga pramusim adalah hal yang wajar. Kondisi itu tidak bisa dijadikan cermin permainan Juve di musim 2013/2014. Khusus untuk partai 18 Agustus nanti, Chiellini memastikan rekan-rekannya siap mengangkat trofi Supercoppa.

“Sangat normal memiliki kelelahan dan kurangnya semangat pada saat ini, tapi kami berkembang dan kami siap dalam pertemuan penting tanggal 18 Agustus nanti,” tegas pemain berusia 28 tahun itu kepada Tuttosport.

“Kami ingin memenangkan Supercoppa sebanyak Lazio. Kami ingin memulai musim ini pada langkah yang tepat dan pada hari Minggu nanti, lapangan adalah cara kita untuk berbicara.”

Sementara itu, perihal hasrat besar Juve untuk berbicara banyak di Liga Champions musim 2013/2014, Chiellini setali tiga uang dengan Antonio Conte. Hanya kerja keras, berlatih, dan berlatih yang bisa mengantarkan Juve ke puncak kompetisi antar klub Eropa tersebut.

“Conte benar – bakat perlu dipupuk setiap hari dengan kerja keras. Kami tahu bahwa Anda hanya dapat mencapai target tertentu dengan bekerja. Dan kami ingin menegaskan tempat kami di Italia dan meningkatkan posisi di Eropa.”

“Musim lalu kami mengalahkan Chelsea, mendominasi pertandingan kandang dengan otoritas yang besar di Liga Champions. Jelas, ketika Anda bermain seperti Barcelona, Bayern Munich dan Real Madrid, Anda harus melawan mereka dengan fisik terbaik Anda,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda