Scroll to Top

Belgia vs Prancis, Laga Reuninan Samir Nasri dengan Timnas

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 13 Aug 2013

Setelah setahun tidak memperkuat timnas negaranya, Samir Nasri kembali dipanggil Didier Deschamps untuk bergabung dengan rekan-rekannya dalam laga persahabatan Belgia vs Prancis. Comeback-nya Nasri ini memancing pujian dari pelatih Les Blues.

Pelatih yang juga eks pemain Juventus itu memuji fleksibelitas posisi Nasri. Pemain Manchester City ini mampu men-support lini depan dalam posisi mana pun. Sebagai pelatih, Deschamps melihat potensi Nasri yang mampu berposisi di sebelah kiri, kanan, atau striker lubang.

“Keahliannya akan berguna bagi tim nasional Prancis,” buka Deschamps mengomentari kembalinya eks pemain Arsenal ini.

“Dia mampu bermain di posisi yang berbeda. Dia tidak hanya seorang gelandang. Dia bisa bermain di kanan, di sebelah kiri, atau sebagai striker lubang.”

Kalimat sang pelatih itu mendapat sambutan dari Nasri. Sebagaimana kesetiaannya terhadap timnas Prancis, ia pun siap turun ke lapangan dalam posisi apa pun. Yang terpenting adalah ia mampu berkontribusi untuk negaranya.

“Saya sangat tersedia untuk intruksi pelatih,” tutur pemain berusia 26 tahun ini.

“Jika dia menginginkan saya bermain di sebelah kanan, saya akan baik-baik saja. Begitu pun, di sebelah kiri saua akan baik-baik juga. Saya pergi selama setahun. Sekarang saya siap dengan kondisi yang sangat enjoy. Saya kembali dengan kerendahan hati.”

Laga Prancis kontra Belgia ini akan digelar pada hari kamis, 15/08/2013 di Stade Roi Baudouin—Bruxelles pukul 02.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda