Della Caroline, Model Seksi Yang Tewas Di Apartemen Casablanca

della-caroline-130805b

Dunia model Indonesia geger awal Agustus lalu setelah Della Caroline, model seksi yang pernah mengisi majalah ‘Look’ dan ‘Elite’ itu ditemukan tewas di Apartemen Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan.

della-caroline

Della ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar milik Kumar Bipin, warga negara India di Apartemen Casablanca, Minggu, 4 Agustus 2013 lalu. Kematian Della yang berada di kamar milik Kumar pun menjadi tanda tanya besar, apalagi dengan keadaan Della yang di tubuhnya terdapat beberapa luka lebam. Kumar pun dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian mengenai kronologi meninggalnya Della di kamarnya dan berikut penjelasannya.

  • Sekitar pukul 21.30 WIB, Kumar bertemu dengan Della Caroline di Tower 2, lantai 2, kamar 206. Setelah berbincang – bincang, Della mengungkapkan niatnya untuk pergi ke kamar Kumar untuk mencuci baju karena ia tak membawa baju ganti.
  • Kumar memperbolehkan Della untuk mencuci baju di kamarnya bahkan Della pun tak sungkan untuk melepas bajunya dan hanya mengenakan handuk di hadapan Kumar.
  • Sembari menunggu cuciannya selesai, Della meminta minuman keras pada Kumar dan Kumar pun menyuguhkan segelas Vodka yang telah dioplos dengan minuman soda.
  • Karena merasa lapar, Della kemudian meminta ijin Kumar untuk memakai dapurnya dan memasak makanan cepat saji di sana.
  • Setelah itu, Della pergi ke kamar, yang bukan kamar Kumar, untuk beristirahat.
  • Kumar merasa aneh karena mendengar Della terus – terusan muntah di kamar mandi.
  • Kumar akhirnya menelepon petugas keamanan apartemen yang kemudian meminta bantuan RS Siloam.
  • Dokter dari RS Siloam datang di kamar Kumar, namun sayangnya Della telah terlebih dahulu meninggal.

Meski merasa ada ketidak wajaran dari kematian putrinya, Anna Susanti tak menginginkan kasus kematian Della diusut tuntas. Dengan alasan biaya yang mahal, Anna pun dengan berat hati menutup kasus Della Caroline.

Komentar Anda

Leave A Response