Scroll to Top

Jaga Persaingan Dengan Persib & Sriwijaya FC, Mitra Kukar TC Di Jakarta

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 13 Aug 2013

Demi mempersiapkan diri bersaing dengan Arema, Persib & Sriwijaya FC di papan atas klasemen sementara Indonesian Super League (ISL) 2013, Mitra Kukar rencananya akan menggelar trainning center (TC) di Jakarta.

Keputusan tersebut berdasarkan hasil rapat manajemen Mitra Kukar belum lama ini. Dengan melakukan persiapan yang matang, diharapkan Naga Mekes bisa meraih hasil maksimal di sisa pertandingan yang akan dilakoni.

Ketika dimintai konfirmasinya Asisten Pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok membenarkan perihal timnya yang akan melakukan TC di Jakarta.

Tujuan jangka panjangnya adalah agar tim bisa meraih hasil maksimal di sisa laga, sehingga kelak bisa bersaing dengan Arema, Persib & Sriwijaya FC dan finis di papan atas klasemen akhir.

Selain itu Sukardi juga menjelaskan agar para pemain lebih siap, saat menghadapi laga kandang melawan tim tuan rumah Sriwijaya FC dalam waktu dekat ini.

“Hasil rapat memutuskan dan sepakat tim kita akan TC di Jakarta, supaya lebih siap dan fit semua pemain. Kalau TC di Tenggarong perjalanan cukup memakan waktu, bisa mempengaruhi stamina dan kebugaran pemain” ungkap Sukardi Kardok, seperti yang dilansir Tribunnews.

Menurut Sukardi rencananya pemain yang akan diboyong untuk tur di laga selanjutnya melawan Sriwijaya FC dan PBR, diperkiarakan 22 pemain.

Sukardi juga memberikan keterangan bahwa sekitar tanggal 15 Agustus 2013, rombongan Mitra Kukar sudah berangkat ke Jakarta.

Target dalam melakoni dua pertandingan tandang ini adalah membawa pulang poin, bahkan manajemen dan tim pelatih berharap Hamka Hamzah Cs bisa meraih enam poin dari dua laga tandang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda