Scroll to Top

Mat Halil Tak Setuju Pemain Persebaya 1927 Mogok Latihan

By Aditya / Published on Tuesday, 13 Aug 2013

Mat Halil Persebaya 1927

Ancaman mogok latihan yang diwacanakan oleh sejumlah pemain Persebaya 1927 ternyata tidak disepakati oleh Mat Halil. Kapten tim Bajul Ijo ini lebih cenderung untuk membicarakan persoalan yang sedang terjadi sebelum memutuskan langkah apa yang akan dilakukan. Mogok latihan, kata Mat Halil, tidak akan menyelesaikan masalah yang sedang dialami Persebaya 1927 saat ini.

“Apakah rekan-rekan jadi mogok latihan atau tidak, saya belum tahu kepastiannya. Yang jelas, persoalan ini harus dibicarakan dan bukannya malah melakukan mogok latihan,” kata Mat Halil yang juga merupakan salah satu pemain senior di Persebaya 1927 tersebut belum lama ini di Surabaya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, para pemain Persebaya 1927 terindikasi akan melakukan aksi mogok latihan karena gaji mereka selama 3 bulan belum dibayarkan. Tak hanya itu, Andik Vermansyah dan kawan-kawan pun tidak memiliki banyak uang untuk merayakan Lebaran bersama keluarga.

“Yang sekarang ini manajemen sudah kebacut (terlanjur). Lebaran kami tak ada gaji. Bagaimana kami bisa percaya kalau mereka tidak memikirkan nasib pemain,” tukas salah seorang pemain Persebaya 1927 yang tak mau disebutkan namanya.

Kondisi seperti ini membuat sejumlah punggawa tim Bajul Ijo habis kesabaran. Mereka mengancam akan melakukan mogok latihan jika gaji belum dilunasi. Selain karena gaji yang belum dibayar, para pemain Persebaya 1927 enggan latihan karena manajemen juga mengabaikan pembayaran fasilitas latihan, seperti listrik di mess pemain dan katering yang belum dilunasi.

“Kami mau berangkat ke mess juga tambah repot. Listrik masih mati, tidak ada katering. Apalagi gaji kami,” ucap pemain Persebaya 1927 lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda