Scroll to Top

Berani Peluk Cristiano Ronaldo? Siap-Siap Dipenjara Dua Hari!

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 14 Aug 2013

Berani Peluk Cristiano Ronaldo Siap-Siap Dipenjara Dua Hari!

Masih ingat dengan seorang pemuda yang nekat masuk lapangan dan memeluk Cristiano Ronaldo dalam laga Real Madrid vs Chelsea yang berakhir dengan skor 3-1? Pemuda bernama Ronnie tersebut harus mendekam dua hari gara-gara ‘insiden’ dengan sang idola.

Ketika itu Cristiano Ronaldo baru saja menjaringkan gol ketiga Real Madrid —gol keduanya dalam laga tersebut—. Mendadak seorang penonton yang mengenakan kostum sama dengannya, melompat, lolos dari penjagaan pihak keamanan, bergaya layaknya Cristiano Ronaldo kala mencetak gol, dan langsung memeluk CR7.

Di sinilah letak kesabaran dan kepedulian Ronaldo kepada Ronnie. Kekasih Irina Shayk tidak langsung kabur atau meminta pihak keamanan menangkap sang fan. Melainkan, justru berbicara baik-baik dengannya dalam beberapa lama.

Bagi Ronnie, pertemuan dan pelukannya kepada sang idola adalah kesempatan sekali seumur hidup. Yang lebih spesial adalah cara CR7 yang menenangkan Ronnie dengan berkata, “Tenanglah. Aku akan menjagamu.”.

Plus berjanji akan menghadiahkan kaus sang bintang kepada pemuda tersebut. Sikap Ronaldo inilah yang membuat seisi stadion kemudian memberikan standing ovation kala Ronnie digiring oleh pihak keamanan menjauh dari lapangan.

Meskipun kemudian harus menjalani hukuman penjara selama dua hari karena ulahnya tersebut, Ronnie tak merasa kecewa. Berkali-kali dalam pengakuannya kepada media, pemuda ini mengucapkan terima kasih kepada Cristiano Ronaldo yang memberikan sebuah momen paling spesial untuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda