Scroll to Top

Jose Mourinho dan Lionel Messi Direkrut Oleh Farnborough FC

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 14 Aug 2013

Jose Mourinho dan Lionel Messi Direkrut Oleh Farnborough FC 2

Lionel Messi dan Jose Mourinho akan bahu-membahu untuk Farnborough FC, klub divisi bawah Liga Inggris. Tidak hanya itu, King Leo juga akan bermain bersama para legenda dunia untuk klub berjuluk The Yellows tersebut, seperti David Beckham, Diego Maradona, Johan Cruyff, hingga Franz Beckenbauer.

Tentu hal ini tidak benar-benar terjadi. Farnborough FC hanya menggunakan nama-nama bintang dunia sebagai nama punggung pemain mereka. Sebuah strategi penarik perhatian jenius pasca klub tersebut terikat kontrak sponsor dengan Paddy Power.

Maka, tidak heran jika penyerang Daniel Bennet kemudian memakai nama Lionel Messi di punggungnya. Perbedaannya, tentu Messi asal Farnborough tidak mengenakan nomor 10, melainkan 7. Demikian pula, Kevin Scriven yang merupakan kiper utama tim. Ia mengenakan nomor 1 dan melekatkan nama penjaga gawang legendaris Inggris, Gordon Banks.

Jose Mourinho dan Lionel Messi Direkrut Oleh Farnborough FC 3

Sementara itu, manajer Spencer Day, mengadopsi identitas seorang Jose Mourinho. Mengenai hal ini, sang manajer mengeluarkan pernyataan unik, “Kini, kami setidaknya menjadi tim terhebat yang pernah ada di dunia.”

Namun, nama punggung yang lekat di punggung klub lokal ini, kadang tidak berkesuaian dengan imej nomor punggung yang identik dengan sang bintang. Selain Messi yang di Farnborough mendapatkan nomor 7, ada Johan Cruyff yang memperoleh nomor 12, David Beckham yang memakai nomor 15, dan seterusnya.

Anda yang berminat melihat para legenda dunia ini berlaga di lapangan, mungkin bisa berharap agar Farnbourough tidak hanya berkutat di papan tengah Conference South yang merupakan liga level enam di Inggris ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda