Scroll to Top

Bursa Transfer: Tottenham Bidik Christian Eriksen dan Troy Deeney

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 14 Aug 2013

C. Eriksen

Langkah Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini tampaknya belum selesai. Setelah menggaet Paulinho, Roberto Soldado, Nacer Chadli, dan Etienne Capoue, kini Spurs kembali mengincar dua nama dalam diri Christian Eriksen dan Troy Deeney.

Eriksen sebenarnya bukan buruan baru bagi Spurs. Setidaknya dalam dua musim terakhir nama gelandang muda Ajax Amsterdam itu dikaitkan dengan Spurs setiap kali jendela transfer dibuka.

Namun untuk kali ini, peluang kepindahan Eriksen ke Spurs agaknya semakin terbuka lebar. Itu setelah Eriksen menampik tawaran dari klub Rusia serta didukung keberadaan Jan Vertonghen yang merupakan eks rekan setimnya di Ajax.

“Tottenham adalah klub besar. Saya tahu itu semua dari Vertonghen. Tapi sampai saat ini belum ada kontak secara resmi yang terjadi,” ucap Eriksen.

“Saya masih belum tahu apakah saya akan pergi dari Ajax, kita lihat saja dalam dua pekan ini. Jika memang ada pendekatan bagus dari klub lain dan ada peluang bagi saya untuk mencoba sesuatu yang baru, maka bisa saja saya pergi.”

Troy Deeney

Sementara itu Spurs juga membidik striker Watford, Troy Deeney. Striker kontroversial yang baru setahun keluar dari penjara tersebut kabarnya akan ditawar Spurs di angka 5 juta pounds.

Kendalanya adalah Deeney masih punya ikatan kontrak 3,5 tahun bersama Watford yang baru saja ia tanda tangani Maret silam. Fakta tersebut bisa memberatkan langkah Spurs untuk menggaet Deeney yang diproyeksikan mengganti posisi Jermain Defoe yang sepertinya akan hengkang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda