Scroll to Top

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Van Dijk Bisa Fokus Bersama Persib

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 14 Aug 2013

Karena tidak dipanggil Timnas Indonesia, striker Persib Sergio van Dijk memang mengaku sedikit sedih. Namun hal itu tidak lantas membuat Van Dijk kecewa, mengingat kebijakan nama-nama orang untuk masuk ke jajaran tim adalah kebijakan pelatih Jacksen F Tiago.

“Saya sangat ingin bermain untuk Indonesia, tapi tidak apa kalau saat ini tidak ikut serta membela karena itu kebijakan pelatih Timnas” ungkap Van Dijk seperti yang dilansir situs resmi klub.

Van Dijk sendiri sejak resmi menjadi warga negara Indonesia, sudah beberapa kali membela Timnas Indonesia.

Diantaranya masuk dalam daftar pemain sejak melawan Arab Saudi, Belanda, serta klub Liga Inggris Arsenal dan Liverpool.

“Saya menghargai keputusan pelatih kepala, ia punya penilaian lain mungkin untuk mengisi daftar pemain nanti” tambahnya.

Meski tidak ikut bertanding, Van Dijk menyampaikan dukungannya serta pengharapan Indonesia dapat menang serta membawa nilai positif saat menghadapi Filipina.

“Saya berharap Indonesia akan selalu mendapat hasil positif, apalagi akan menghadapi jadwal padat di ajang Kualifikasi Pra-Piala Asia dalam beberapa bulan ke depan” pungkas pencetak gol terbanyak Persib musim ini.

Tidak ikut membela, bukan berarti Van Dijk akan santai, sebab dirinya juga mengaku sedang fokus untuk dapat membawa Persib finis di runer up klasemen akhir ISL.

Sementara itu Timnas Indonesia sendiri sudah siap untuk melakoni partai persahabatan melawan Filipina.

Untuk lebih mengetahui kekuatan kedua tim, silahkan membaca uraian prediksinya pada link berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda