Scroll to Top

Hadapi Persipura, Persela Targetkan Kemenangan

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 14 Aug 2013

Menghadapi Persipura di lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013, Persela menargetkan kemenangan. Dengan kemenangan setidaknya bisa membangkitkan motivasi, untuk mengoptimalkan  pertandingan sisa.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Persela, Didik Ludiyanto tidak menyangkal jika pihaknya menargetkan kemenangan.

Hal tersebut sebagai motivasil timnya, agar mampu menyapu seluruh poin yang dilakoni di laga kandang dan tandang.

Untuk menghadapi Persipura, Didik telah mempersiapkan pemainnya sejak Senin 12 Agustus 2013. Namun dirinya mengakui, jika Mutiara Hitam bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

“Kami melakukan latihan seputar pemanasan. Tujuannya mengembalikan stamina para pemain, karena baru kembali dari libur panjang usai Lebaran” ungkap Didik Ludiyanto.

Saat ini Persela berada di posisi ke-11 dengan raihan 35 poin dari 31 pertandingan di ISL. Didik menginginkan timnya menyapu bersih semua poin di empat pertandingan tersisa.

“Saya berharap para pemain bekerja keras untuk merealisasikan target tersebut, dengan begitu apapun yang kami inginkan bisa dicapai”

“Kemenangan sangat kami butuhkan untuk memastikan posisi berada di zona yang aman, karena itu kami juga berharap besar mendapatkan dukungan dari suporter” tambahnya.

Di sisi lain Persipura yang sudah mengukuhkan diri sebagai juara ISL, bermain lebih tanpa beban.

Namun pelatih Persipura Jacksen F Tiago, sudah mengatakan ingin menyapu bersih semua poin yang tersisa.

Setelah melawan Persela, Boaz Salossa Cs rencananya akan menghadapi Persepam Madura United Selasa (27/8/2013).

Selain itu masih ada dua laga kandang masing-masing lawan Persib Bandung Selasa (3/9/2013) dan Persita Tanggerang Sabtu (7/9/2013).

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda