Scroll to Top

Keuntungan Memakai Lip Balm

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 14 Aug 2013

lip balm

Lip balm bukan hanya sekadar pemanis untuk bibir Anda. Lebih dari itu, lip balm memiliki berbgai fungsi yang bermanfaat untuk kesehatan dan mempercantik bibir Anda. Dikutip dari Time of India, berikut manfaat lip balm yang bisa Anda dapatkan:

  1. Masalah di kulit bibir sembuh dengan lebih cepat. Kulit bibir lebih tipis dari kulit wajah. Salah satu masalah pada kulit bibir adalah kering dan pecah-pecah. Memakai lip balm akan membuat kulit bibir selalu terhidrasi dengan baik dan membuatnya cepat sembuh dari masalah.
  2. Menyembunyikan rasa malu dari masalah bibir. Bibir pecah-pecah dan kering kerap membuat seseorang minder. Dia menjadi kurang percaya diri karena bibirnya mengelupas. Lip balm bisa menjadi solusi alternatif untuk menyembunyikan masalah tersebut dan membuat Anda lebih percaya diri.
  3.  Membuat bibir tampak lebih lembut. Bibir Anda tampak lebih kenyal dan sehat dengan memakai lip balm. Kesan lembab akan selalu tampak dari bibir Anda sehingga membuatnya kelihatan lebih seksi.
  4. Melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar matahari. Banyak produk lip balm saat ini yang dilengkapi dengan kandungan SPF. Sehingga, selain membantu mengatasi masalah bibir, lip balm dapat membantu melindungi dari paparan sinar ultraviolet yang merugikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda