Scroll to Top

Arema Harus Finis Di Runner Up Demi AFC Cup Dan Harga Diri!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 14 Aug 2013

Kegagalan Arema menjadi juara Indonesia Super League (ISL) musim 2013 ini, membuat target menajemen tim meleset. Namun untuk tetap menjaga harga diri tim, maka posisi runner up menjadi hal wajib untuk digapai.

Dengan menggapai posisi kedua di klasemen akhir, Arema berpotensi bisa mengikuti event AFC Cup musim depan.

Bahkan dengan teramat pentingnya hal tersebut, Asisten Pelatih Arema Satia Bagja menganggap bahwa untuk menjaga harga diri tim adalah dengan berhasil lolos ke AFC Cup.

“Tinggal empat pertandingan, satu kesempatan menjaga harga diri. Kita harus bisa ikut AFC Cup” ungkap Satia Bagja seperti yang dilansir situs resmi Arema.

Karena itulah tim pelatih sudah menghimbau kepada pemain tak perlu memikirkan hasil tim pesaing lainnya seperti Mitra Kukar ataupun Persib Bandung.

Satia Bagja berharap agar Cristian Gonzales Cs bisa lebih fokus pada permainan tim, dalam melakoni empat pertandingan yang tersisa.

“Tinggal empat harus kerja keras karena bukan orang lain yang menentukan tapi kita sendiri yang tentukan. Kita harus menang terus, gak usah mikirin orang lain” tegas Satia Bagja.

Satia Bagja yang saat ini juga menjadi Asisten Pelatih Timnas U-23, menambahkan jika kemudian skuad Singo Edan lebih banyak memikirkan tim pesaing lainnya maka justru akan membuat capek.

“Target terdekat pasti menang lawan Barito dan Balikpapan (Persiba). Nanti untuk Dafonsoro (Persidafon) dan Raja Ampat (Persiram) harus kerja maksimal untuk menang dan tak perlu pikir hasil tim lain” pungkasnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda