Scroll to Top

Gary Roberts, Pesepakbola Ini Pelorotkan Celana Lawan Saat Bertanding

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 14 Aug 2013

Gary Roberts

Apa yang dilakukan Gary Roberts sungguh konyol. Seakan di atas panggung hiburan, ia lakukan aksi kocak dengan pelorotkan celana lawan saat bertanding. Pesepakbola yang jadi korban adalah Russell Penn pemain Cheltenham. Bagaimana peristiwa ini bermula?

Pada pertandingan Divisi III Liga Inggris akhir pekan lalu peristiwa itu terjadi. Pertandingan tersebut memertemukan Chesterfield melawan Cheltenham.

Aksi konyol Gary Roberts dimulai saat akan sedang dilakukan tendangan bebas. Pemain Chesterfield itu hendak lakukan tendangan namun dihadang-hadangi oleh korban, Russell Penn.

Mungkin karena kesal, Gary Roberts akhirnya menarik celana Russel Penn ke bawah. Terang saja merasa celananya melorot ia langsung kelabakan. Sejurus kemudian pemain Cheltenham ini menarik celananya ke posisi semula.

Yang menarik kemudian sang pengadil tak berbuat apa-apa atas kejadian itu. Ia hanya tersenyum dan sepertinya justru terhibur melihat kekonyolan kedua pemain itu.

Sedangkan Russel Penn sempat protes ke pengadil. Ia ajukan keberatan namun wasit tak menggubris apa yang ia keluhkan. Alhasil, pertandingan dilanjutkan seperti biasa.

Sementara itu, Gary Roberts dalam pertandingan tersebut berhasil menyumbang satu gol. Sedangkan hasil akhir Chesterfield mampu kalahkan Cheltenham dengan dua gol tanpa balas.

Simak kekocakan polah Gary Roberts dalam video Youtube berikut ini:

http://www.youtube.com/watch?v=blQMCrZtnNY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda