Scroll to Top

Chicken Invaders Kini Tersedia di Windows 8

By Ditya / Published on Wednesday, 14 Aug 2013
Chicken Invader Windows 8
Chicken Invaders

Pengguna sistem operasi Windows tentu tak asing lagi dengan game Chicken Invaders. Game sederhana melawan invasi ayam-ayam jahat yang ingin menguasai tata surya ini telah hadir untuk sistem operasi Windows 8, baik versi 31 bit maupun versi 64bit. Game Chicken Invaders ini mengusung gameplay yang membuat pemainnya ketagihan.

Pasukan ayam jahat dalam jumlah besar telah menginvasi jagat raya dan bermaksud untuk menguasai sistem tata surya. Pasukan ayam jahat tersebut datang dengan serangan yang terorganisir dengan baik dan melakukan serangan dengan menembakkan telurnya.

Pemain akan membela bumi dari serangan invasi ayam-ayam jahat tersebut. Konon, ayam-ayam jahat tersebut melakukan invasi karena manusia telah menindas saudara-saudara mereka yang berada di bumi. Tujuan utama invasi ayam ini adalah membebaskan saudara mereka yang ditindas di bumi dan menguasai tata surya.

Secara umum, game Chicken Invaders ini adalah membasmi pasukan ayam yang menginvasi dan ingin menguasai tata surya dengan membunuhnya sebanyak mungkin. Game Chicken Invaders ini terdiri dari 12 sistem galaksi yang dibumbui dengan 30 bonus dan 13 medali penghargaan yang berbeda-beda.

Game Chicken Invaders ini menawarkan sensasi perjalanan dan petualangan ke setiap planet yang ada di tata surya dan berjuang melawan 110 gelombang serangan ayam. Tak hanya itu, pemain juga memungkinkan untuk melakukan upgrade senjata yang lebih ampuh untuk melawan ayam-ayam tersebut.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (13/08/2013), game Chicken Invaders ini tersedia dalam dua seri, yakni Chicken Invaders 2 dan Chicken Invaders 3. Kedua seri game Chicken Invaders ini tersedia gratis di Windows Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda