Scroll to Top

Genius Cam Mouse Diluncurkan, Mouse Inovatif dengan Kamera 2 Megapiksel

By Ditya / Published on Wednesday, 14 Aug 2013
Genius Cam Mouse
Genius Cam Mouse

Perusahaan periferal asal Taiwan, Genius, telah meluncurkan mouse inovatif yang dilengkapi dengan sebuah kamera dengan resolusi 2 megapiksel, yakni Cam Mouse. Genius Cam Mouse ini memang bukan sekedar mouse biasa, tetapi memiliki banyak fungsi yang tersimpan di dalamnya, penasaran? Simak artikel berikut ini.

Genius Cam Mouse ini selain berfungsi sebagai mouse komputer atau notebook, juga memiliki fungsi sebagai QR code scanner dan dapat menjadi sebuah kamera instan untuk mengambil foto dan kemusian mengunggahnya. Hal ini dapat dilakukan oleh Genius Cam Mouse berkat kamera 2 megapiksel yang diusungnya.

Tak hanya itu, Cam Mouse besutan Genius ini juga cukup mumpuni menjalankan fungsinya sebagai mouse dengan dukungan teknologi BlueEye yang mampu menangani hingga resolusi 1200 dpi (dot pixel per inch). Genius Cam Mouse ini dilengkapi slider yang memudahkan perpindahan dua mode dari mouse menjadi kamera atau sebaliknya.

Genius Cam Mouse 2

Panel slide yang terdapat di bagian bawah Genius Cam Mouse ini akan secara otomatis mengaktifkan bagian yang sedang dibuka, yakni sensor mouse BlueEye atau kamera 2 megapiksel HD 720p andalannya. Kehadiran slide panel ini akan memudahkan pengguna dalam menggunakan mouse 2 in 1 ini.

Genius juga menambahkan bahwa Cam Mouse ini memiliki kemampuan untuk upload foto yang diambil secara instan ke jejaring sosial dan dilengkapi dengan editor foto. Tak hanya itu, fungsi QR code scanner ini akan membuat Cam Mouse ini memiliki kemampuan pemindaian QR code.

Seperti yang dilansir dari Hexus (13/08/2013), mouse Genius Cam Mouse ini berdimensi 104 x 57,8 x 37mm dan beray 98g, serta menggunakan konektivitas USB. Genius Cam Mouse ini dijual dengan harga US 29.99 atau sekitar Rp 300 ribuan dan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, dan biru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda