Scroll to Top

Striker Persib Sergio van Dijk Doakan Timnas Indonesia

By Aditya / Published on Wednesday, 14 Aug 2013

sergio van dijk timnas indonesia

Kendati tidak turut dipanggil ke Timnas Indonesia untuk menghadapi Filipina di Solo, namun bomber Persib Bandung, Sergio van Dijk, tetap mendoakan yang terbaik bagi Timnas Indonesia. Top skor Persib musim ini tersebut pun berharap, Timnas Indonesia bisa memenangkan laga meskipun tanpa dirinya.

Sergio van Dijk menambahkan, kemenangan atas Filipina akan bermanfaat bagi Timnas Indonesia untuk ke depannya. Meskipun hanya berlabel laga ujicoba, namun jika tim Garuda mampu mengatasi Filipina akan menaikkan moral dan semangat demi menyongsong laga-laga selanjutnya.

“Saya berharap Indonesia akan selalu mendapat hasil positif. Apalagi sebentar lagi menghadapi jadwal padat di ajang Kualifikasi Pra-Piala Asia dalam beberapa bulan ke depan,” ujar Sergio van Dijk belum lama ini.

Penyerang naturalisasi ini memang sempat merasa kecewa karena tidak dipanggil ke Timnas Indonesia oleh pelatih Jacksen F. Tiago karena ia berkeinginan untuk bisa memperkuat tim Garuda di setiap laga. Meskipun demikian, Sergio van Dijk tetap menghormati keputusan Jacksen F. Tiago selaku pelatih.

“Saya sedikit kecewa karena saya mau main di setiap pertandingan untuk tim nasional. Saya kecewa, tetapi saya respek terhadap keputusan pelatih. Mungkin dia ingin mencoba pemain lain di posisi penyerang. Keputusan ini kan bukan untuk saya pribadi. Tapi juga untuk kepentingan timnas,” tutur Sergio van Dijk.

“Saya sangat ingin bermain untuk Indonesia. Tapi tidak apa kalau saat ini tidak ikut serta membela, karena itu kebijakan pelatih timnas. Saya menghargai keputusan pelatih kepala. Ia punya penilaian lain mungkin untuk mengisi daftar pemain nanti,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda