Scroll to Top

Pemain Persebaya 1927 Mogok Latihan, Kecuali yang Satu Ini

By Aditya / Published on Wednesday, 14 Aug 2013

mat halil persebaya 1927

Pemain Persebaya 1927 akhirnya memutuskan untuk tidak mengikuti latihan perdana di bawah asuhan pelatih baru, Fabio Oliviera. Namun, ada satu pemain Persebaya 1927 yang ternyata tidak turut serta melakukan aksi mogok latihan dan berharap latihan tetap dilaksanakan.

“Yang tidak mau mogok latihan cuma nomor 2,” sebut salah satu pemain Persebaya 1927 yang enggan dibeberkan namanya, Selasa (13/8/2013) di Surabaya.

Siapa pemain nomor 2 yang dimaksud tersebut? Pemain yang tidak ikut mogok latihan itu tidak lain dan tidak bukan adalah Mat Halil, sang kapten tim dan salah satu pemain paling senior di kubu tim Bajul Ijo saat ini.

Ketika mendengar isu mogok latihan tersebut, Mat Halil meminta kepada rekan-rekannya untuk bersabar dan membicarakannya terlebih dulu sebelum memutuskan langkah apa yang akan dilakukan.

“Apakah rekan-rekan jadi mogok latihan atau tidak, saya belum tahu kepastiannya. Yang jelas, persoalan ini harus dibicarakan dan bukannya malah melakukan mogok latihan,” ujar Mat Halil.

Para pemain Persebaya 1927 memutuskan untuk mogok latihan karena gaji mereka selama 3 bulan belum dibayarkan. Tak hanya itu, Andik Vermansyah dan kawan-kawan pun tidak memiliki cukup uang untuk merayakan Lebaran bersama keluarga karena tersendatnya gaji tersebut.

Setelah aksi mogok benar-benar terjadi, Mat Halil masih berharap teman-temannya untuk hadir di sesi latihan berikutnya. Menurut pemain yang paling loyal dan sudah cukup lama memperkuat tim Bajul Ijo ini, krisis keuangan yang melanda Persebaya 1927 bukan menjadi hal yang baru dan seharusnya bisa diselesaikan dengan cepat.

“Saya berharap latihan tim bisa dilaksanakan sesuai rencana. Krisis keuangan di Persebaya bukan kali ini terjadi, sebelumnya juga sudah sering. Semoga ada dan cepat diselesaikan,” Mat Halil berharap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda