Scroll to Top

Gareth Bale Tidak Selevel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 14 Aug 2013

Gareth Bale Tidak Selevel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Gareth Bale belum memiliki level yang setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Selain itu, Liga Inggris (Premier League) lebih kompetitif daripada Liga Spanyol. Demikian yang disampaikan oleh bomber baru Manchester City, Alvaro Negredo.

Penyerang asal Vallecano ini menegaskan bahwa dominasi Barcelona dan Real Madrid di Liga Spanyol sangatlah berbahaya dan membuat level kompetisi La Liga kontras dengan yang terjadi di Premier League.

“La Liga tidak sekompetitif yang dibayangkan (karena hanya ada dua kuda pacu yang berpotensi memenangi liga). Premier League sendiri, lebih terorganisasi. Tidak ada salahnya bagi Liga Spanyol untuk berkaca pada liga lain,” cetusnya.

Tidak hanya berbicara tentang Liga Spanyol, Alvaro Negredo juga mengupas pemikirannya tentang masa depan timnas Spanyol. Bagi mantan penyerang Sevilla, kekalahan dari Brazil di Piala Konfederasi 2013 dengan skor telak 0-3, bukanlah akhir segalanya.

“Saya pikir laga tersebut adalah pertandingan yang buruk bagi Spanyol. Tapi, timnas memiliki gaya tersendiri, yang tidak akan berubah dan kita harus percaya diri bahwa gaya tersebut akan tetap bertahan. Melakukan perubahan radikal untuk timnas Spanyol? Hal tersebut tidak terlalu penting.”

Terakhir, Alvaro Negredo juga berbicara seputar Gareth Bale yang terus-menerus dihubungkan dengan Real Madrid. Baginya, sang penyihir asal Wales “Belumlah selevel dengan Leo Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, dia dapat mencapai level keduanya karena memiliki kualitas yang luar biasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda