Scroll to Top

Skuad Real Madrid Pecah Gara-Gara Transfer Gareth Bale?

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 14 Aug 2013

Transfer Gareth Bale

Kemungkinan bergabungnya Gareth Bale ke Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer dunia ternyata berdampak buruk bagi ruang ganti Real Madrid. Beberapa pemain bintang mulai menunjukkan ketidaksukaan andai transfer tersebut terjadi, termasuk Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, Angel Di Maria, dan Karim Benzema.

Sebelumnya, dilansir oleh Telegraph bahwa Carlo Ancelotti telah menyatakan bahwa Gareth Bale bukanlah tambahan penting bagi skuad Real Madrid. Artinya, presiden Florentino Perez diminta untuk menghentikan perburuan sang bintang Wales.

Yang terjadi sebenarnya, menurut jurnalis Tomas Roncero dari AS, Don Carlo sudah menangkap adanya ketidakberesan di ruang ganti Real Madrid sejak berita transfer 100 juta Euro untuk Gareth Bale mengemuka. Apalagi disebutkan bahwa Bale akan mendapatkan gaji 9 hingga 10 juta Euro pertahun. Sesuatu yang membuat Mesut Ozil, Angel Di Maria, dan Karim Benzema yang menjadi kunci Los Blancos dalam beberapa tahun terakhir ‘terpanaskan’.

Bahkan Cristiano Ronaldo yang sebentar lagi akan menyelesaikan perpanjangan kontrak di Real Madrid, juga berada di kubu para bintang yang emoh dengan kedatangan Gareth Bale. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, CR7 lebih suka menyimpan perasaannya tentang transfer yang mungkin memecahkan rekornya tersebut. Namun, kekhawatiran Ronaldo bahwa Bale dapat mengancam statusnya sebagai ikon klub, bukan rahasia lagi.

Di antara kegundahan para bintang Real Madrid, Florentino Perez telah mengemukakan ucapan yang sedikit menenangkan. Beberapa hari lalu ia berkata, uang 100 juta Euro untuk Bale terlalu mahal.

Dilansir oleh AS, sebenarnya para pemain bintang Real Madrid tidak meragukan kapasitas Gareth Bale sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Namun, harga yang sangat besar dan nilai gaji yang juga terlalu tinggi, membuat suasana ruang ganti sedikit terganggu. Banyak yang berpendapat, skuad musim ini sudah cukup tangguh. Plus, kehadiran Bale tidak hanya akan membuat Real Madrid harus mengucurkan uang besar, tetapi juga berpotensi membuat Los Blancos ‘membayar lebih mahal lagi’ berkaitan dengan suasana tim yang bisa jadi semakin tegang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda