Scroll to Top

How I Live Now, Film Tentang Survivor Kiamat Dibintangi Pemenang Oscar Termuda Saoirse Ronan

By Rin / Published on Wednesday, 14 Aug 2013

Aktris termuda pemenang Piala Oscar 2007, Saoirse Ronan (Atonement), kembali membintangi film Inggris terbaru yang berjudul How I Live Now. Gadis yang kini berusia 19 tahun ini berperan sebagai seorang remaja yang berjuang bertahan hidup dari wabah perang dunia abad 21.

How I Live Now diadaptasi dari novel Inggris laris karya Meg Rosoff yang menyabet banyak penghargaannya. Di antaranya, Guardian Children’s Fiction Prize 2004, Michael L. Printz Award 2005 dan American Printz Award.

Seorang remaja bernama Daisy (Ronan) dari New York City yang sedang menikmati liburan musim panas di sebuah pedesaan di Inggris bersama sepupunya. Masa liburannya semakin sempurna karena ia jatuh cinta dengan Eddie (George MacKay).

Namun, tiba-tiba terjadi wabah karena perang dunia abad 21. Daisy juga terpisah dari Eddie dan terisolasi di tempat terpencil. Ia terpaksa harus berjuang sendiri dan memulai perjalanan menemukan kembali orang yang dicintainya.

How I Live Now disutradarai oleh sutradara pemenang Oscar 1999 kategori film dokumenter, Kevin Macdonald (One Day in September). Naskah film ditulis oleh Tony Grisoni, Jeremy Brock serta Penelope Skinner. Dibintangi oleh Saoirse Ronan, Tom Holland, Anna Chancellor, George MacKay, dan Corey Johnson.

Film drama berdurasi 101 menit ini akan hadir di bioskop pada 18 Oktober 2013 nanti. Anda dapat menyaksikan trailernya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda