Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Gagalkan Penjualan Angel Di Maria

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 15 Aug 2013

Cristiano Ronaldo Gagalkan Penjualan Angel Di Maria

Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat nasib Angel Di Maria di Real Madrid. Penampilan sang sayap Argentina musim lalu sempat membuatnya berada dalam daftar jual Los Blancos. Namun, veto CR7 kepada Florentino Perez menjamin masa depan Di Maria.

Musim 2012-2013 bagi Angel Di Maria memang tidak meninggalkan kesan baik. Beberapa kali ia menjadi sasaran kritikan atas hasil buruk yang menimpa Los Blancos. Bahkan pelatih Jose Mourinho sempat menyebutnya tampil lebih buruk meskipun gaji sang sayap Argentina sudah dinaikkan.

Kenyataan ini sempat membuat Angel Di Maria harus menghadapi kemungkinan terburuk hijrah dari Santiago Bernabeu. Apalagi ada sekian klub elite Eropa yang ingin memakai jasanya. Lalu, apakah yang membuat Florentino Perez akhirnya berkeputusan untuk mempertahankan pria yang memiliki umpan-umpan silang ajaib ini?

Pertama, tentu karena seorang Carlo Ancelotti. Don Carlo telah menyatakan kepada Flo bahwa Di Maria merupakan salah satu pemain kunci dalam era baru Real Madrid. Sang pelatih memang penggemar berat Di Maria.

Faktor kedua, adalah Cristiano Ronaldo. CR7 meminta Florentino Perez untuk memblok apa pun kemungkinan Di Maria harus hengkang. Sikap Ronaldo yang demikian inilah yang membuat sang sayap Argentina bersuka cita.

“Benar. Dia memang tidak mengatakan hal tersebut (permintaan kepada Florentino Perez) langsung kepada saya. Namun, saya mendapati kabar tersebut dari orang lain. Saya jelas bahagia bisa bermain bersama ikon seperti Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Adalah sebuah kebanggaan tersendiri, dia berkata hal-hal baik tentang saya, dan mendukung keberadaan saya berada di tim,” cetus Di Maria kepada Tyc Sports.

Dengan semakin jatuh hatinya Di Maria pada CR7, apakah berarti kita akan menyaksikan keduanya semakin kompak bahu-membahu memberikan gelar untuk Real Madrid musim ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda