Scroll to Top

Atletico Madrid: Diego Costa Perpanjang Kontrak Hingga 2018

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 15 Aug 2013

Atletico Madrid Diego Costa Perpanjang Kontrak Hingga 2018

Diego Costa akhirnya menutup spekulasi kemungkinannya pindah ke Liverpool atau klub Premier League lain. Penyerang bengal ini resmi memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2018.

Sebelumnya, memang deras rumor yang menyebutkan penyerang asal Brazil ini akan merapat ke Liverpool. Bahkan, The Reds sempat menawar Diego Costa dengan harga 24,5 juta Euro pekan lalu. Meskipun akhirnya Atletico bergeming dengan menyatakan si provokator lapangan hijau sebagai tokoh kunci Rojiblancos musim ini.

Melalui situs resmi Atletico Madrid, Diego Costa menyampaikan rasa suka citanya dapat memperkuat kubu Vicente Calderon hingga lima tahun ke depan. Katanya, “Saya sangat bahagia dengan perpanjangan kontrak ini, setelah sekian lama berjuang untuk memenangkan hati fans, rekan-rekan satu tim, dan orang-orang di dalam klub. Momen ini sangat istimewa, dan saya bahagia berada di Atletico Madrid.”

Diego Costa sendiri sudah membuktikan kapasitasnya musim lalu. Tidak hanya mencetak 20 gol untuk membantu Rojiblancos berada di peringkat ketiga Liga Spanyol dan menjuarai Copa del Rey 2013. Kehadiran Diego Costa yang meledak-ledak di lapangan, sangat penting untuk menjaga mood Atletico Madrid.

Dengan ketidakhadiran Radamel Falcao musim ini, peran sang penyerang Brazil akan semakin penting. Ia mungkin saja akan berduet dengan David Villa atau penyerang muda Leo Baptistao yang digadang-gadang akan semakin bersinar di kubu Vicente Calderon. Petualangan Diego Costa dan Atleti sendiri akan dimulai pada akhir pekan ini ketika mereka menjajal Sevilla di Ramon Sanchez-Pijzuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda