Scroll to Top

Real Madrid: Sami Khedira Disodorkan ke PSG

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 15 Aug 2013

Real Madrid Sami Khedira Disodorkan ke PSG

Real Madrid banyak mendatangkan gelandang baru dalam bursa transfer Liga Spanyol. Hal inilah yang membuat agen Sami Khedira disebut-sebut menawarkan sang pemain kepada PSG. Mungkinkah mesin diesel asal Jerman ini menjadi salah satu pemain yang keluar dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2013?

Kekhawatiran Sami Khedira tentang nasibnya di Real Madrid bukannya tanpa alasan. Sejak Jose Mourinho, pria yang selalu menjaminnya berada di posisi staring XI, hijrah ke Chelsea, ancaman lebih sering duduk di bangku cadangan, terbuka lebar. Apalagi saat ini ada Casemiro dan Asier Illarramendi yang mengintip posisinya; selain Luka Modric dan Xabi Alonso.

Sami Khedira tidak mau peluangnya memperkuat timnas Jerman di Piala Dunia 2014 pupus hanya karena dia adalah pemain cadangan di Real Madrid. Hal inilah yang kemudian memunculkan rumor bahwa agen Khedira telah bertemu perwakilan PSG untuk membahas kemungkinan transfer sang pemain. Sang agen, dilansir oleh Radio Montecarlo, menyebutkan Sami Khedira siap meninggalkan Real Madrid.

PSG sendiri masih dalam status menunggu perkembangan terakhir. Sami Khedira memang saat ini bukan lagi pemain yang tak tergantikan di Real Madrid. Tapi, dia tetaplah pemain penting bagi Carlo Ancelotti. Bahkan, bukan tidak mungkin dia akan menjadi pemain pilihan Don Carlo dalam laga pembukaan La Liga melawan Real Betis di Santiago Bernabeu.

Kemungkinan besar, andai pun terjadi transfer atas nama Sami Khedira, Real Madrid akan sangat perhitungan. Mereka baru mau melepas jika tawaran yang disodorkan sebuah klub benar-benar menggiurkan, seperti yang pernah terjadi pada Gonzalo Higuain yang dibeli Napoli. Selebihnya, selama tawaran itu tidak ada, masa depan Khedira masih ada di Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda