Scroll to Top

Barcelona Kapten Carles Puyol & Lionel Messi Jalani Latihan Khusus

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 15 Aug 2013

Barcelona Kapten Carles Puyol Kembali Berlatih

Kabar gembira bagi penggemar Barcelona karena kapten gaek Carles Puyol tengah menjalani latihan khusus untuk program pemulihan cedera yang dialaminya. Tidak hanya itu, Cesc Fabregas dan Pedro Rodriguez juga sudah kembali bergabung bersama tim untuk persiapan duel melawan Levante di pekan pertama Liga Spanyol, akhir pekan nanti.

Sebelumnya, Carles Puyol menjalani operasi pada 19 Juni 2013 lalu. Sejak saat itu, sang kapten yang dikenal penuh wibawa ini terus berupaya untuk mengembalikan kondisinya. Puyi sendiri tidak bisa memperkuat Barcelona dalam tur Asia melawan Thailand (7-1) dan Malaysia (3-1) untuk terus berkonsentrasi demi penyembuhannya.

Pada Rabu (14/8) waktu Spanyol, Carles Puyol sudah tampak menjalani latihan ringan di Ciutat Esportiva. Ia ditemani fisioterapis Juanjo Brau untuk kegiatan pertama yang berfokus pada kekuatan dan daya tahan sang kapten.

Tidak hanya Carles Puyol yang sedang berusaha pulih lebih cepat. Cesc Fabregas yang mengalami keselo ligmaen pergelangan kaki dalam duel melawan Malaysia juga tampak sudah bergabung bersama tim. Demikian pula Pedro Rodriguez yang mengalami memar pada betis.

Sementara itu, Lionel Messi yang pemulihan otot paha kirinya membuat dirinya tak bisa tampil untuk Argentina, juga ikut dalam sesi tersebut. Namun, King Leo berlatih secara terpisah dari tim. Latihan Barca sendiri, tetap dipimpin oleh pelatih baru Tata Martino.

Latihan Barca sendiri, tetap dipimpin oleh pelatih baru Tata Martino. Sang pelatih tampak mengobrol cukup akrab dengan Puyol. Disebutkan pula oleh Mundo Deportivo, bahwa Martino menyampaikan secara khusus kepada Puyi bahwa Barca tak perlu merekrut bek baru karena telah memiliki seorang Carles Puyol sebagai dewa pertahanan klub Catalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda